5 Negara Penghasil Pria Wajah Tampan di Dunia, Italia Urutan 1

Negara manakah yang menduduki no.1?

Ilustrasi Pria (UNSPLASH/elijahhiett)
Mon, 10 Jul 2023

Kawula Muda, Saat menjadi glow up merupakan keinginan semua orang, contohnya saat ini, pria-pria di dunia banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan wajah tampan yang cerah dengan fitur tajam, tubuh kekar dan sixpack, rambut yang stylish, hingga aksen bicara yang memikat.

Namun, tahukah lo, pria dengan semua kualitas itu bisa ditemukan di beberapa negara. Berikut 5 negara dengan pria tampan terbanyak di dunia. 

1. Italia

Michele morrone (INSTAGRAM/iammichelemorroneofficial)

 

Didaftar pertama, Italia menjadi negara dengan penghasil pria paling tampan terbanyak dunia. Kualitas dari fitur wajah pria Italia memiliki pesona yang terlihat jelas dari mata menawan dengan rambut yang indah, begitu juga dengan warna kulit rona coklat muda, ditambah aksen berbicara yang membuat banyak orang tertarik.

2. Brasil

Pria di negara Brasil memiliki penampilan fisik campuran antara Portugal dan Amerika Selatan. 

Selain tampan, bentuk tubuh mereka luar biasa menggoda dan terlihat sempurna karena berpadu dengan warna kulit cokelat almond. Pria Brasil memiliki rata-rata cara berpakaian yang rapi, sehingga banyak yang tertarik dengan penampilan berpakaiannya yang memesona dan mengagumkan.

3. Angola

Ilustrasi Pria Angola (BASICPLANET)

 

Negara Angola memiliki penampilan fisik campuran dari Portugal dan Afrika. Pria angola terlihat tampn dari kulit yang sedikit gelap, namun memiliki fitur wajah yang tajam dan bentuk wajah maskulin dengan postur tubuh yang tinggi. 

Pria Angola memiliki keterampilan bicara yang sangat baik dan banyak menarik perhatian.

4. Arab Saudi

Pangeran Mohammed bin Hamad bin Khalifa Al Thani (FIMELA)

 

Kawula Muda pasti sudah tidak asing dengan wajah tampan pria keturunan Arab Saudi karena cukup banyak tersebar di Ibu Kota. Pria tersebut sudah pasti memiliki ciri-ciri mata indah yang tajam, kulit yang bersinar dan bercahaya, dengan cara berpakaian yang sangat sopan membuat daya tarik yang besar bagi wanita ingin memilikinya.

5. Prancis

Timothee Chalamet di Oscar 2022 (ESQUIRE)

 

Prancis menjadi negara yang telah banyak menghasilkan pria-pria tampan yang terawat dan berpakaian dengan rapi namun tetap fashionable karena menjadi perwakilan dari berbagai etnis dan pengaruh budaya. 

Gaya dan mode serta norma kesopanan tinggi jadi daya pikat pria Prancis. Memiliki postur yang tinggi, kulit yang putih, alis mata yang indah hingga aksen bicara mereka jadi daya tarik tersendiri. 

Itulah Kawula Muda, daftar negara penghasil pria tampan terbanyak di dunia. Artis pria kesukaan lo berasal dari mana, nih?

Berita Lainnya