Jennie BLACKPINK Mendadak Turun Panggung saat Konser karena Sakit

Jennie BLACKPINK mengalami masalah pada kondisi kesehatannya.

Jennie BLACKPINK (INSTAGRAM/jennierubyjane)
Mon, 12 Jun 2023

Secara Mengejutkan, Jennie BLACKPINK tiba-tiba meninggalkan panggung pada konser hari kedua di Melbourne Australia. Diduga Jennie tak kuat lagi menahan sakit karena pada kondisi kesehatannya yang menurun pada Minggu (11/6/2023).

Dilansir dari Koreaboo, saat itu personel BLACKPINK membawakan lagu “Lovesick Girls” bersama Lisa, Rose, dan Jisoo. Jennie tiba-tiba turun panggung dan meninggalkan teman-temannya dan para personel BLACKPINK lainnya tetap terus menyelesaikan pertunjukan tanpa Jennie.

Dilansir dari Soompi, Jennie juga tidak hadir saat soundcheck sebelum konser BLACKPINK dimulai. Kala itu, ia dikabarkan tengah beristirahat untuk menyimpan energinya agar bisa tampil maksimal pada malam hari ketika konser.

Jennie BLACKPINK (INSTAGRAM/jennierubyjane)

 

Kejadian ini langsung ditanggapi dengan sigap oleh member yang masih bertahan di atas panggung. Dengan cepat, Rose mengatasi situasi dan memberikan penjelasan mengenai Jennie yang menghilang.

“Tampaknya kami akan melanjutkan sisa pertunjukan tanpa Jennie. Namun, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengisi panggung untuk kalian, jadi jangan khawatir tentang itu,” katanya kepada penonton.

“Kami sangat sedih tidak bisa bersamanya hari ini karena dia sangat bersemangat berada di Melbourne. Saya yakin dia merasa sangat kesal di belakang panggung. Tapi sepenuh hati kami tertuju padanya agar dia cepat merasa lebih baik. Tapi yang terpenting, kami benar-benar sedih karena kami tidak bisa menikmati momen ini bersamanya,” lanjut Rose.

Pernyataan Agensi YG Entertainment terkait Kondisi Kesehatan Jennie BLACKPINK

YG Entertaiment, selaku pihak Agensi BLACKPINK memberikan pernyataan terkait kondisi Jennie saat Ini. Dalam pernyataannya juga mengungkapkan permohonan maaf YG Entertainment mengenai penampilan dalam konser tersebut di mana Jennie tidak dapat menyelesaikan pertunjukan karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Press Release YG Entertainment (TWITTER/honorslisa)

 

“Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan Blackpink World Tour (Born Pink) di Melbourne pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk,” Ungkap YG Entertainment yang dikutip melalui Soompi.

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk Blackpink dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini.” 



Namun, secara spesifik masalah kesehatan Jennie belum diungkapkan secara resmi, kepergiannya yang tiba-tiba dari panggung sehingga, ramai di berbagai media sosial.

Fans di seluruh dunia di berbagai sosial media platform sosial media untuk memberikan harapan dengan tagar #JENNIEYOUARELOVED. Harapan tersebut merupakan doa agar kondisi kesehatan para member BLACKPINK membaik, terutama Jennie.

Berita Lainnya