Potret Sexy Jennie BLACKPINK di Calvin Klein, Tampilkan Tubuh Idaman!

Postur tubuhnya yang bikin siapa pun iri!

Potret sexy Jennie BLACKPINK di Calvin Klein (JUST JARED)
Fri, 05 May 2023


Jennie BLACKPINK lagi-lagi membuat heboh publik setelah tampil sexy dari pemotretan terbaru rumah mode Calvin Klein yang diunggah pada 4 Mei.

Penyanyi berusia 27 tahun itu memang dipilih sebagai brand ambassador Calvin Klein. Pada foto terbarunya, Jennie seolah tampil dengan sentuhan pribadi pada koleksi Calvin Klein.

“Koleksi ini mencerminkan gaya aku sehari-hari dan didasarkan pada banyak hal penting Calvin Klein. Aku ingin memberikan sentuhan pribadi pada karya-karya ini. Aspirasi aku untuk koleksi ini adalah semua orang akan merasa bahagia dan percaya diri dengan karya ini sepertiku,” terang Jennie kepada Billboard, melansir dari lamannya, Jumat (05/05/2023).

Potret sexy Jennie BLACKPINK di Calvin Klein (PEOPLE)

Dalam beberapa foto yang ditampilkan oleh Calvin Klein, Jennie memakai pakaian dalam dan luaran, termasuk bralette dan bawahan yang serasi, bodysuit, tank top, jogging, kemeja denim, oversize era 90-an jeans dan kaus crewneck.

Kepala pemasaran global Calvin Klein, Jonathan Bottomley, mengatakan alasan ia memilih Jennie BLACKPINK sebagai brand ambassador dari produknya.

“Setelah bekerja dengan Jennie di beberapa kampanye, kami tahu secara langsung bahwa dia adalah kekuatan budaya. Kepribadian, bakat, dan gayanya yang khas memiliki dampak global yang besar,” kata Jonathan Bottomley, kepala pemasaran global Calvin Klein.

Koleksi Jennie BLACKPINK pada Calvin Klein ini dihargai mulai dari 25 dolar AS hingga 150 dolar AS atau sekitar Rp 366 ribu sampai Rp 2 juta.

Sementara itu, koleksi kapsul Jennie akan dirilis di berbagai gerai Calvin Klien terpilih dan toko online pada 10 Mei mendatang.

Bakal rilis di Indonesia juga enggak ya?

Berita Lainnya