Potret Mesra Camila Cabello dan Shawn Mendes di Coachella 2023, Balikan?

Lo tim yay atau nay kalo keduanya balikan, Kawula Muda?

Shawn Mendes dan Camila Cabello tertangkap bermesraan di Coachella 2023 (TWITTER)
Mon, 17 Apr 2023

Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali menjadi topik pembicaraan hangat. Terutama, setelah keduanya terlihat bermesraan di tengah keramaian festival musik Coachella 2023, Kawula Muda!

Foto dan video kemesraan keduanya pun ramai beredar di media sosial. Adapun pertemuan itu terjadi pada hari pertama festival musik Coachella, yakni Jumat (14/04/2023) waktu setempat. 

Selain video keduanya yang bercumbu ada pula foto saat Shawn dan Camilla tengah memesan minuman dan menari bersama. Terlihat, Shawn mengenakan kaos putih, celana khaki, dan headband biru di leher. Sementara itu, Camilla dengan tanktop putih dan celana jeans panjang menggerai rambut hitamnya yang bergelombang.

Beberapa potret yang tersebar di media sosial memperlihatkan Camila dan Shawn terlihat sangat dekat, dengan senyuman lebar di wajah mereka. Kerap kali, juga terlihat kontak fisik yang akrab di antara keduanya. 

Mengutip ET, Shawn dan Camilla sebenarnya tiba di Coachella secara terpisah. Namun, keduanya kemudian bertemu di tengah malam. Walau terlihat bermesraan, salah satu sumber ET menyebut keduanya tidak balikan. Keduanya hanya masih saling peduli satu sama lain sehingga berjanji untuk menonton Coachella bersama. 

"Mereka tahu bakal datang ke Coachella dan membuat rencana untuk bertemu di sana. Shawn dan Camilla saling kontak beberapa minggu belakangan dan sudah damai dengan putusnya mereka," kata sumber tersebut. 

"Shawn dan Camilla sangat santai di hari pertama Coachella dan hanya bersenang-senang. Masih ada chemistry yang tak terbantahkan di antara mereka dan semua orang bisa merasakan itu.”

Camila Cabello dan Shawn Mendes (REUTERS)

  

Sebagai informasi, Camila Cabello dan Shawn Mendes adalah duo musisi yang cocok dengan istilah sahabat-jadi-cinta. Mantan pasangan ini pertama kali dikabarkan berpacaran pada tahun 2019, terutama setelah duet “Senorita”. 

Namun, pada November 2021 lalu, keduanya mengumumkan keputusan mereka untuk berpisah sebagai pasangan kekasih. Walau begitu, keduanya berjanji akan tetap saling menyayangi dalam hubungan sahabat. 

Berita Lainnya