Potret Terbaru Khai, Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik Sudah Besar dengan Rambut Panjang

Lucu bangett...

Potret terbaru anak Gigi Hadid dan Zayn Malik, Khai Hadid Malik, kini sudah semakin besar (INSTAGRAM/gigihadid)
Wed, 14 Jun 2023

Gigi Hadid akhirnya membagikan momen langka yang ditunggu-tunggu oleh penggemar, foto putrinya, Khai Hadid Malik, Kawula Muda!

Khai, anak dari Gigi Hadid dan Zayn Malik kini sudah semakin besar, loh. Lewat dua unggahan yang dibagikan Gigi Hadid baru-baru ini, terlihat potret Gigi menggendong Khai, Kawula Muda.

“Some stuff I thought about posting the last few months but forgot lol srry ly part 1,” tulis Gigi Hadid.

Khai yang kini terlihat semakin besar juga memiliki rambut yang panjang. Dalam unggahan yang lalu, terlihat Khai masih seperti bayi dengan rambut pendeknya. Saat ini, Khai memiliki rambut panjang dan pirang seperti ibunya.

Tidak hanya foto dirinya menggendong Khai, Gigi juga menyematkan foto di mana ia tengah menggenggam tangan putrinya, Khai di unggahan selanjutnya.

Terlihat tangan gemas Khai menjadi sampul kumpulan foto yang baru-baru ini diunggah oleh Gigi. Ada pula foto kue ulang tahun untuk Gigi dari Khai, loh!

Gigi Hadid membagikan foto terbaru dengan putrinya, Khai Hadid Malik (INSTAGRAM/gigihadid)

Gigi Hadid dan mantan pasangannya, Zayn Malik telah bersepakat untung melindungi privasi putri mereka dan tidak menunjukkan wajahnya.

Meski begitu, Gigi kerap membagikan keseruannya sebagai seorang ibu ketika merawat Khai, Kawula Muda. Dalam unggahan lain, Gigi membagikan betapa serunya menjadi seorang ibu yang menyiapkan makanan untuk anaknya.

Dalam foto kumpulan makanan untuk putrinya tersebut Gigi membagikan betapa senangnya jika Khai menyukai makanan yang ia buat dan juga mengapresiasi para ibu di luar sana.

Gigi Hadid bagikan makanan yang ia buat untuk Khai (INSTAGRAM/gigihadid)

Gigi juga sempat mengatakan kepada Elle jika Khai Hadid Malik menjadi salah satu orang yang mengetahui versi dirinya yang lain.

"Dia jelas melihat ku dalam setiap keadaan dan cara, dan apakah dia mengetahuinya atau tidak, aku akan melalui dan belajar melalui hidup bersamanya," kata Gigi.

“Memiliki seorang putri, meskipun mengubah hidupku, itu membuatku benar-benar ingin merasa lebih tenang, juga membuat aku menghargai kekacauannya juga.”

Gigi juga mengatakan, percakapan bersama putrinya merupakan salah satu hal yang tidak bisa digantikan dan sangat menyenangkan.

Meski sudah berpisah, Gigi Hadid dan Zayn Malik diketahui tetap kompak merawat Khai. Sebelumnya, diketahui keduanya merayakan ulang tahun Khai pada bulan September 2022 lalu dan membuatkan pesta ulang tahun yang meriah untuk Khai.

Kawula Muda, tidak terasa Khai sudah mulai beranjak dewasa, nih!

Berita Lainnya