Profil Azizah Salsha Calon Istri dari Pesepak Bola Pratama Arhan

Memang Azizah Salsha siapa?

Azizah Salsha (INSTAGRAM/azizahsalsha_)
Wed, 16 Aug 2023

Azizah Salsha menjadi sorotan di media sosial setelah dikabarkan akan menikah dengan pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah unggahan Story Instagram Asky Febriati, seorang desainer kebaya yang memperlihatkan Azizah Salsha sedang melakukan fitting baju pernikahan.

Dikonfirmasikan juga oleh Suratmi selaku nenek Arhan saat ditemui di kediaman Arhan di Blora pada Selasa (15/08/2023), mengungkapkan bahwa orang tua Arhan sudah pergi ke Jepang sejak 12 Agustus lalu diduga untuk melangsungkan pernikahan.

Sosok Azizah Salsha selaku anak dari Andre Rosiade, anggota DPR RI ini pun banyak dicari oleh warganet. 

Azizah merupakah anak dari Nurul Anastasia dan Andre Rosiade selaku anggota DPR RI dari partai Gerindra. Azizah aktif dengan hobinya bermain golf yang cukup terlihat di media sosialnya. 

Tidak hanya golf, dirinya juga sering menunjukkan aktivitas hariannya di media sosial dengan kegiatannya seperti mendatangi salon hingga berbelanja.

Profil Azizah Salsha

1. Nama Lengkap: Nurul Azizah Salsha Rosiade

2. Nama Panggung: Azizah Salsha

3. Panggilan: Zize

4. Kelahiran: Jakarta, 2003

5. Umur: 20 Tahun

6. Kewarganegaraan: Indonesia

7. Agama; Islam

8. Profesi: Model/Influencer di PRAB Management

9. Pendidikan: Sekolah Al-Azhar BSD

Itulah Kawula Muda, informasi profil dari Azizah Salsha yang akan melakukan pernikahannya di Jepang dengan Pratama Arhan di pada Agustus 2023 mendatang.

Berita Lainnya