Pratama Arhan dan Azizah Salsha akan Melakukan Pernikahan di Jepang

Dikabarkan akan ijab kabul pada akhir Agustus mendatang!

Azizah Salsha dan Pratama Arhan (KOLASE PRAMBORS)
Wed, 16 Aug 2023

Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia dikabarkan akan melakukan pernikahan dengan seorang wanita bernama Azizah Salsha, yang akan dilakukan di Tokyo, Jepang pada akhir Agustus 2023.

Dilansir dari CNN Indonesia, rumor pernikahan Arhan dengan Azizah yang sudah muncul dalam beberapa hari terakhir ini, diketahui Azizah merupakan putri dari seorang anggota DPR, Andre Rosiade.

Pratama Arhan (INSTAGRAM/pratamaarhan8)

 

Kabar ini semakin diyakinkan dari sebuah video yang menunjukkan Azizah sedang menggunakan kebaya desainer Aski Febrianti melalui Instagram story sang desainer.

Dilansir dari Detik, Ijab Kabul yang akan dilakukan pada pernikahan kedua mempelai itu, rencananya akan digelar secara sederhana di Masjid Indonesia Tokyo, yang terbukti dengan surat menumpang menikah yang sudah keluar.

Dikabarkan pula Andre Rosiade sendiri yang mengurus terkait perizinan pemakaian masjid beberapa pekan lalu.

Azizah Salsha (INSTAGRAM/azizahsalsha_)

 

Bahkan orang tua dari Arhan juga dikabarkan sudah terbang ke Tokyo, Jepang pada Sabtu (12/08/2023).

“Ibunya Arhan dan bapaknya tidak ada di rumah, sudah ke Jepang tanggal 12 Agustus lalu sama calon mertuanya,” ungkap Suratmi selaku nenek Arhan.

Hal itu terungkap juga dari keadaan kediaman rumah Arhan di Blora, yang hanya menyisakan Nenek Arhan, Suratmi dan Pakde dari Pratama Arhan.

Berita Lainnya