Profil dan Fakta Taylor Dome, Istri Taylor Lautner Fans Berat Taylor Swift

Kapan ya...

Profil lengkap Taylor Dome, istri Taylor Lautner yang juga fans Taylor Swift (INSTAGRAM/taylautner)
Mon, 10 Jul 2023

Kehadiran Taylor Lautner bersama istrinya, Taylor Dome di konser Taylor Swift sukses menghebohkan banyak pihak.

Taylor Lautner dan Taylor Swift yang reuni dengan berbagi pelukan di atas panggung membuat penonton teringat kembali dengan momen di MTV VMA 2009 silam ketika keduanya masih berstatus sebagai kekasih.

Tak sendiri, Lautner hadir bersama Dome ke konser Taylor Swift di Kansas City pada Jumat (07/07/2023). Penggemar juga menyoroti keakraban ketiganya, yang berbagi nama depan yang sama, yaitu ‘Taylor’.

Taylor Swift bersama Presley Cash, Joey King dan Taylor Lautner di atas panggung (Twitter/LaPuercaylor)

 

Tidak hanya itu, publik juga dikejutkan dengan fakta jika Dome, istri dari Lautner, merupakan seorang Swifties (penggemar Taylor Swift) dan juga film Twilight

Dome menjadi perbincangan akibat ‘keberuntungannya’, bisa menikahi orang yang ia sukai sekaligus juga dekat dengan musisi idolanya.

Siapa Taylor Dome, istri dari Taylor Lautner yang juga fans dari Taylor Swift?

Profil Taylor Dome, Istri dari Taylor Lautner

Taylor Dome tidak hanya seorang influencer, namun juga seorang perawat (INSTAGRAM/taylautner)

Taylor Dome dikenal sebagai seorang influencer sosial media dan juga model yang kini sudah menjadi istri dari aktor Taylor Lautner.

Wanita kelahiran 1997 dan berzodiak Pisces ini kini berusia 26 tahun. 

Diketahui, sebelum dikenal menjadi seorang influencer yang kerap membagikan informasi seputar fashion dan lifestyle, Dome sudah menyelesaikan pendidikannya pada tahun 2019 di Canyons Santa Clarita silam dan bekerja sebagai seorang perawat muda. 

Pada tahun 2022, Dome meluncurkan sebuah blog bernama ‘Lemons by Tay’ yang berisikan berbagai tips terkait kesehatan mental. 

Kisah Cinta dengan Taylor Lautner

Kisah cinta Taylor Lautner dan Taylor Dome yang bikin semua orang iri! (INSTAGRAM/taylorlautner, taylautner)

Kawula Muda, hubungan Taylor Dome dan Taylor Lautner sendiri mulai dipublikasikan pada 2018 lalu. Keduanya diketahui dikenalkan oleh adik Lautner, Makena Moor, yang menjadi ‘cupid’ bagi keduanya.

Diketahui, Dome bersahabat dengan adik Lautner yang akhirnya mempertemukan keduanya, Kawula Muda. 

Memiliki nama depan yang sama, hubungan keduanya berlangsung romantis dan jarang diterpa kabar miring. Setelah 3 tahun menjalin hubungan, Dome dan Lautner resmi bertunangan pada November 2021 dan melangsungkan pernikahan pada November 2022 lalu. 

Keduanya bahkan memiliki tato yang sama, yaitu tanggal pernikahan mereka (11.11.22) di pergelangan tangan sebelah kiri. 

Fakta Taylor Dome

Taylor Dome ternyata ngefans dengan Taylor Swift (TWITTER/PopCrave)

Sebuah potret lawas yang dibagikan oleh akun Instagram Taylor Dome @taylautner yang menunjukkan fakta lain dirinya, Kawula Muda.

Ia membagikan Potret yang menunjukkan dirinya saat datang ke konser Taylor pada usianya ke-13 tahun 2010 lalu dan potret dirinya dengan Taylor Swift saat ini. Dalam Instagram pribadi Dome, ia membagikan juga potret tersebut dengan disertai cerita, Kawula Muda.

"Semua yang dikatakan @taylorlautner tadi malam di atas panggung memang benar. @taylorswift Anda bukan hanya salah satu orang paling berbakat yang pernah ada di bumi ini (benar-benar tidak berpikir ada yang tidak bisa Anda lakukan) tetapi Anda juga salah satu orang yang paling baik hati," tulis Dome.

"Anda menyambut suami saya dan saya ke kemah Anda dengan tangan terbuka dan hati yang paling hangat. Cara Anda begitu membumi dan diri Anda yang otentik setelah bertahun-tahun menjadi sorotan sangat menginspirasi."

Sebelumnya, Dome memang mengaku jika ia adalah fans Swift, Kawula Muda. Dalam podcast “Nick Viall, The Viall Files” Dome mengaku pergi ke konser Swift pertama kali dengan sahabatnya dan langsung menyukai Swift.

Bahkan, Dome mengaku jika album Swift kesukaannya adalah Speak Now dan menyebutkan sebagai album terbaik sepanjang masa.

Tidak hanya itu, Dome juga mengatakan bahwa ia menjadi seseorang yang sangat beruntung bisa memanggil Swift sebagai 'teman'.

Meski bertunangan dengan Jacob ‘Twilight’, Dome sebenarnya penggemar berat Edward Cullen loh, Kawula Muda!

Yes, tidak hanya sebagai Swifties, Dome juga merupakan seorang penggemar Twilight saat film serial tersebut berjaya di zamannya.

Dome sendiri menyukai makanan Mexico dan juga sushi, loh. Tidak hanya itu, Dome juga adalah seorang pecinta anjing, bahkan ia memiliki akun khusus untuk anjing-anjingnya.

Jadi Dekat dengan Taylor Swift

Potret Taylor Lautner, Taylor Swift, dan Taylor Dome membuat ulang meme Spiderman saling tunjuk yang viral (TWITTER/taylorswift13)

Seperti yang sudah diketahui, Taylor Lautner pernah berpacaran dengan Taylor Swift, Kawula Muda. Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang keduanya untuk tetap menjalin hubungan baik saat ini. Pasalnya, pada saat Lautner muncul di konser Swift, Swift mengungkapkan jika hubungan dia dengan Lautner sangat baik, termasuk juga dengan Dome, mengutip Entertainment Weekly.

Swift menyebut pertemanan mereka seru karena saling berbagi nama depan yang sama.

Bahkan, ketiganya membuat ulang meme Spiderman yang viral dengan saling menunjuk satu sama lain akibat bernama ‘Taylor’.

Momen Taylor Swift, Taylor Lautner, dan tentu saja Taylor Dome wholesome banget enggak sih, Kawula Muda? 

Berita Lainnya