Profil Lengkap Via, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Debut di Beauty Box

Ada yang masuk Idol K-pop lagi selain Dita Karang dan Zayyan!

Via Beauty Box (WOLIPOP)
Thu, 22 Jun 2023

Via, perempuan asal Indonesia ikut meramaikan industri musik internasional dengan bergabungnya dengan Girl Group Beauty Box sebagai salah satu member idol K-pop dari Tanah Air menyusul Dita Karang dan Zayyan.

Kabar bergabungnya perempuan bernama lengkap Viankha Jesslyn dengan Beauty Box ini disampaikan melalui media sosial Beauty Box Official, yang mengunggah foto Via, dengan sebuah tulisan 3 bahasa, Korea, Inggris, dan Indonesia.

“Halo, ini Via, member baru Beauty Box dari Indonesia. Terima kasih kepada Wibbon yang telah menunggu kedatanganku dan kepada seluruh member yang telah membantuku. Aku sangat senang untuk melalui perjalanan ini, Semangat!” tulisan dalam pengumuman Beauty Box New Member, Via (21/06/2023).

Beauty Box New Member Via (TWITTER/bbyuofficial)

 

Kabar mengenai orang Indonesia yang akan debut dalam musik Korea Selatan, bukan pertama kalinya bagi pecinta K-Pop di Indonesia. sebelumnya ada Dita Karang, member Secret Number, dan Zayyan, member Xodiac.

Profile Viankha Jesslyn atau Via "Beauty Box"

Dilansir dari KProfiles, perempuan kelahiran 19 Januari 2001 tersebut, menempati posisi selain vokalis, juga sebagai Rapper di Beauty Box. Via merupakan Warga Negara Indonesia yang lahir di Bandung.

Via Beauty Box (WOLIPOP)

 

Dirinya sempat menjalani Pendidikan di Sekolah Tinggi Musik Bandung. Via pun, awalnya juga menjadi member pre-debut group MEP-C di bawah naungan GBK Entertainment. Namun, terjadi perubahan line-up debut MEP-C, Via pun sudah tidak berstatus member MEP-C.

Kini Via, membuat penggemarnya gembira dengan debutnya bersama Beauty Box.

Tentang BEAUTY BOX

Beauty Box, grup K-pop asuhan agensi BY-U Entertainment dan aktif sejak 26 Juni 2021. Beranggotakan Sara, Sori, Rina, Chaeeun, Gahyun dan Via. Selain Indonesia, anggotanya berasal dari Korea Selatan dan Jepang.

Pada 23 September 2021, Beauty Box merilis album single debutnya bertajuk Beyond of BB.


Berita Lainnya