PUBG Bakal Rilis Kostum Lengkap Versi BLACKPINK

Kawula Muda, tunggu tanggal rilisnya ya!

Kostum BLACKPINK kolaborasi dengan PUBG. (TWITTER)
Mon, 02 Aug 2021

PUBG Coorporation kembali berkolaborasi dengan girlgroup K-Pop asuhan YG Entertainment, BLACKPINK. Sebelumnya, BLACKPINK telah diajak bekerja sama untuk Player Unknown Battleground (PUBG) Mobile.

Fans sebelumnya sudah merasa jatuh cinta dengan Taego Map yang datang bersamaan dengan pembaruan 12.2. sekarang, mereka akan memiliki lebih banyak hal untuk dinanti dalam pembaruan yang segera datang.

Selama pengumuman resmi, pengembang game mengungkapkan bahwa PUBG PC akan mendapatkan peta baru pada Desember 2021. Namun, pembaruan 13.1 akan hadir sebelum itu dan membawa beberapa item baru bagi para pemain PUBG.

Untuk kolaborasi terbaru dengan BLACKPINK, PUBG Coorporation akan memberikan tampilan yang berbeda dalam segi kostum pemain. Kali ini, PUBG  bakal menampilkan kostum lengkap seluruh member BLACKPINK mulai dari rambut, baju, celana, legging, hingga sepatu.

Kostum BLACKPINK kolaborasi dengan PUBG. (TWITTER)

Desain kostum terbaru versi BLACKPINK ini terinspirasi dari penampilan asli para member grup BLACKPINK yakni Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo. Tampilan terbaru versi BLACKPINK ini akan hadir melalui PUBG versi desktop.

Tidak hanya kostum terbaru, PUBG Coorporation juga akan menyuguhkan berbagai skin senjata, helm, dan tas yang bernuansa ala BLACKPINK. Sementara itu, lagu hits BLACKPINK seperti DDU-DU DDU-Du, How You Like That, dan Lovesick Girls juga akan menjadi emotikon terbaru untuk update PUBG 13.1.

Harga untuk setiap bundle item PUBG x BLACKPINK tersebut hingga kini masih belum terungkap dan pemain harus menunggu hingga pembaruan dari pengembang dirilis secara resmi.

Buat kalian fans BLACKPINK yang juga seorang player PUBG, jangan sampai terlewat untuk mengoleksi berbagai produk kolaborasi BLACKPINK ini ya! Rencananya PUBG x BLACKPINK akan dirilis pada 3 atau 4 Agustus mendatang.


Berita Lainnya