Putus dari Channing Tatum, Jessie J Pamer Pacar Baru Max Pham Nguyen, Ini Sosoknya

Kawula Muda, kenalan sama pasangan baru yuk.

Penyanyi Inggris, Jessie J. (INSTAGRAM/JESSIE J)
Wed, 03 Mar 2021

Setelah beberapa bulan putus dari aktor Channing Tatum, Jessie J memamerkan pacar barunya bernama Max Pham Nguyen, seorang dancer profesional.

Jessie J secara resmi mengenalkan pacar barunya kepada publik dengan mengunggah sejumlah foto kebersamaan mereka melalui akun Instagramnya pada Senin (01/03/2021).

Ia juga menulis caption panjang yang menjelaskan cerita dari masing-masing foto yang diunggahnya, mulai dari yang diambil dari mobil, foto konyol menggunakan mouth retractor, foto romantis di taman dan di pantai, foto saat kencan malam, foto berpelukan di dapur, hingga foto makan siang bersama.

Keduanya tampak bahagia dalam foto tersebut. Namun, yang kemudian menjadi pertanyaan, siapakah sebenarnya sosok Max Pham ini?

Max Pham adalah seorang penari dan juga koreografer profesional berdarah Vietnam-Amerika. Ia sering mengunggah aksinya saat menari melalui akun Instagram dan kanal YouTube miliknya.

Lahir di Texas dan dibesarkan di Idaho, Max ternyata mengasah kemampuan menarinya secara otodidak.

Dia pernah bekerja bersama Ariana Grande dalam tur dunia, The Honeymoon Tour, pada 2015. Tidak hanya Ariana, Max juga pernah bekerja dengan banyak artis ternama lainnya seperti Justin Timberlake, Cody Simpson, Olly Murs, Jesse McCartney, dan Mat Kearny.

Berdasarkan profilnya di Linkedin, Max pernah menempuh pendidikan di The Colege of Idaho, dan telah menjadi koreofgrafer di Bloc Talent Agency sejak 2009.

Belum jelas bagaiamana pertemuan antara Jessie dan Max hingga keduanya menjalin hubungan. Namun, melihat keduanya sama-sama tinggal di Los Angeles dan sama-sama bekerja di industri hiburan, tentu bukan hal sulit bagi mereka untuk bertemu dan mengenal satu sama lain.

Tidak diketahui pasti pula kapan keduanya mulai berkencan. Melihat banyak foto yang diunggah Jessie di unggahan terbarunya, sepertinya keduanya telah bersama selama beberapa bulan.

Sebelum ini, Jessie menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun bersama Channing Tatum. Keduanya pertama kali kerpergok jalan bersama pada Oktober 2018, beberapa bulan setelah Channing berpisah dengan mantan istrinya, Jenna Dewan.

Hubungan Jessie dan Channing diwarnai putus sambung, hingga pada Oktober 2020 Jessie mengumumkan bahwa ia telah berstatus single.

Berita Lainnya