Rahmania Astrini Masuk Top 100 Best Songs 2020 Apple Music

Kawula Muda, satu lagi nih prestasi penyanyi Indonesia. Keren!

Penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini. (INSTAGRAM/ASTRI)
Tue, 15 Dec 2020

Rahmania Astrini menutup 2020 dengan prestasi dan pengalaman yang membanggakan. Penyanyi yang akrab disapa Astri ini berhasil membuktikan eksistensinya di belantika musik Tanah Air.

Baru-baru ini, lagu berjudul Runaway yang dinyanyikannya masuk dalam Top 100 Best Songs 2020 Apple Music. Lagu yang rilis pada September 2020 tersebut begitu populer hingga bisa bertengger bersama sejumlah musikus seperti Niki dan Rich Brian.

Rahmania Astrini tak pernah membayangkan lagu tersebut menjadi favorit banyak orang dan populer di tangga lagu seperti Apple Music.

Runaway merupakan single Rahmania Astrini setelah rilisan lagu kolaboratifnya, ME ME WE bersama sejumlah artis internasional, yakni NewKidd, RAVI, Aizat Amdan, dan Chillies.

Runaway yang memiliki irama pop R&B minimalis ini diawali dengan petikan gitar dan kord yang menarik. Kemudian lagu diisi dengan deep kick drum yang membuat pendengar bergoyang santai.


Lagu Runaway tak diciptakan oleh Rahmania Astrini seorang diri. Lagu tersebut diciptakan secara kolaboratif oleh Rahmania Astrini bersama Mr. Fantastic.

Mr. Fantastic adalah produser asal Swedia yang banyak menggawangi proses penciptaan lagu-lagu hits untuk Nicki Minaj, Jessie Beyez, J-Lo, dan Khaled. Bagi Astri, berkolaborasi dengan Mr. Fantastic rasanya seperti mimpi.

Belum lama ini, Rahmania Astrini juga merilis lagu berjudul Shush yang ditulis oleh komposer musik dunia, Toby Gad.

Nama Toby Gad sudah tak asing lagi di industri musik global. Ia merupakan pencipta lagu untuk Beyonce, Fergie, dan John Legend. Melalui tangannya, Toby Gad telah menciptakan banyak lagu hits seperti All of MeBIg Girls Don’t CryBang Bang Bang, dan If I Were A Boy.

Berita Lainnya