Raih Rating Tinggi dan Diberi Label 19+, Ini Fakta Drakor Song Hye Kyo “Now We Are Breaking Up”

Kawula Muda, sudah ada yang nonton chemistry Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam drama "Now We Are Breaking Up". (TWITTER)
Sun, 14 Nov 2021

Drama Korea Now We Are Breaking Up akhirnya menayangkan episode perdananya. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini langsung meraih sukses dan melesat dengan perolehan rating yang cukup tinggi.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana drama Now We Are Breaking Up mencapai rating pemirsa tertinggi dari setiap drama Jumat hingga Sabtu. Di episode pertama, drama ini mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen.

Apalagi drama tersebut diberi label 19+ untuk episode pertamanya. Hal ini tentu saja banyak membuat penonton merasa penasaran ada adegan apa di penayangan perdananya.

Ternyata, kedua pemeran utama yaitu Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong diceritakan melakukan hubungan satu malam saat pertemuan pertama mereka.

Selain fakta tadi, berikut beberapa fakta menarik lainnya seputar drama Now We Are Breaking Up yang perlu kalian tahu!

Comeback-nya Song Hye Kyo setelah vakum 3 tahun

Song hye-kyo dalam drakor "Now, We Are Breaking Up". (INSTAGRAM/SBSDRAMA.OFFICIAL)

 

Drama besutan SBS ini menjadi comeback-nya Song Hye Kyo di layar kaca setelah ia membintangi Encounter bersama Park Bo Gum pada 2018 lalu.

Suguhkan cerita asmara tentang ‘noona romance’ 

Dalam drama ini Song Hye Kyo memerankan seorang manajer tim desain di sebuah perusahaan mode bernama Ha Young Eun. Ia merupakan sosok yang modis dan cerdas.

Sementara itu, Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk seorang fotografer freelance yang kaya, cerdas, populer, dan memiliki penampilan yang menarik.

Noona romance’ adalah hubungan asmara yang terjalin antara pria yang lebih muda dengan seorang wanita yang usianya lebih tua.

Hubungan ini pun terlihat dari kisah cinta yang ditampilkan oleh Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk. Terlibat dalam dunia yang sama, mereka harus melalui rumitnya perjalanan cinta.

Hadirnya Sehun EXO dan sederet pemeran pendukung beken lainnya

Akting Sehun di drama "Now We Are Breaking Up". (TWITTER)

 

Sehun EXO kabarnya juga membintangi drama ini. Sehun akan berperan sebagai Hwang Chi Hyung, seorang desainer baru yang merupakan putra bungsu dari CEO perusahaan dan adik kandung Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo).

Menurut tim produksi drama, karakter yang diperankan oleh Sehun adalah seseorang yang berani namun tetap imut dan menggemaskan.

“Oh Sehun telah mengekspresikan karakter Hwang Chi Hyung dengan visual dan pesona yang luar biasa. Tolong tunjukkan banyak minat dan antusias (menonton), “ ujar tim produksi.

Selain Sehun, drama ini juga dibintangi oleh Kim Jo Hun, Yoon Jung Hee, dan Yura Girls Day.

Kolaborasi penulis drama populer dan sutradara beken

Drama ini merupakan kolaborasi dari penulis drama populer serta sutradara beken yang kerap menggarap drama hits. Now We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya menulis drama hits berjudul Misty.

Sementara sang sutradara, Lee Gil Bok dikenal telah mengarahkan beberapa drama antara lain My Love from The Star, Vagabond, dan Dr. Romantic 2.

Berita Lainnya