Rajin Hadir di Momen Penting Para Sahabat, Vidi Aldiano Dinobatkan Jadi “Duta Persahabatan”

Hai Kawula Muda, pertemanan Vidi patut ditiru nih.

Vidi Aldiano dinobatkan jadi "Duta Persahabatan". (INSTAGRAM)
Sun, 28 Aug 2022

Belakangan ini circle Vidi Aldiano cukup bikin banyak orang berdecak kagum. Bagaimana tidak, pria kelahiran 29 Maret 1990 ini ternyata punya pertemanan yang luas. Mulai dari musisi, aktor, atlet, hingga anak konglomerat. 

Bahkan, Vidi Aldiano yang dikenal ramah dan mudah bergaul itu oleh para sahabatnya itu kerap hadir di momen-momen penting para sahabatnya. Tak heran kalau Vidi kemudian mendapat gelar Duta Persahabatan Indonesia oleh netizen.

Menanggapi sebutan itu, Vidi Aldiano mengaku bingung. Dia merasa kebetulan tahun ini banyak teman-temannya yang memiliki momen besar.

“Aku rasa semua orang di industri entertainment, aku enggak tahu ya, koreksi kalau aku salah, kayaknya kita tahu banyak orang,” ujar Vidi Aldiano ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

Bukan tanpa alasan kalau Vidi sampai dijuluki Duta Persahabatan, ini beberapa acara penting yang menjadikan Vidi mendapat gelar tersebut.

1. Vidi Aldiano jadi orang pertama yang mengunggah pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Tentu saja ini membuktikan bagaimana kedekatan pelantun Status Palsu itu dengan sang artis.

Vidi bahkan hadir dari awal rangkaian pernikahan Maudy dan Jessa menjadi salah satu groomsmen.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara hadir di pernikahan Maudy Ayunda. (INSTAGRAM/VIDI ALDIANO)

 

2. Vidi bersama istri dan teman-temannya juga hadir di pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra.

Vidi Aldiano di pernikahan Putri Tanjung. (INSTAGRAM/VIDI ALDIANO)

  

3. Vidi ternyata juga tergabung dalam Geng Aries yang beranggotakan Bunga Citra Lestari, Yuki Kato, dan Ranggaz Laksamana, terlihat momen mereka merayakan hari ulang tahun bersama.

Vidi Aldiano bersama Geng Aries. (INSTAGRAM/VIDI ALDIANO)

  

5. Vidi bahkan tak lupa merayakan hari ulang tahun sang sahabat, yaitu Chef Renatta.

6. Teman Vidi ternyata nggak harus yang selalu sebaya, Vidi Aldiano juga tampak datang di acara ulang tahun Naura Ayu yang ke-17.

7. Vidi mengunggah kebersamaannya dalam momen Valencia Tanoe dilamar oleh Kevin Sanjaya.

8. Terakhir, Vidi tampak hadir di momen penting Jessica Mila saat dilamar oleh Yakup Hasibuan hingga akhirnya disebut Duta Persahabatan.

Dua jempol buat Vidi Aldiano, terus menjadi sahabat yang baik ya buat semua orang ya Vidi.

Berita Lainnya