Rangkuman Episode Pertama dan Kedua The Stories Season 4: The Last Chapter!

Udah dengerin episode pertama dan kedua The Stories 4, Kawula Muda?

The Stories Season 4: The Last Chapter
Fri, 15 Mar 2024

The Stories Season 4: The Last Chapter kini sudah dimulai nih, Kawula Muda.

Kisah geng PPK (Para Pencari Kesetiaan) yang dibintangi Ayas (Bella Arswendita), Ares (Beryl Rasandavi), Ale (Ralvi Nasution), dan Amira (Hanny Dini) menemui babak baru.

Kini, The Stories Season 4: The Last Chapter sudah rilis dua episode sejak awal minggu ini, Kawula Muda.

Buat lo yang belum sempat dengerin, berikut Prambors rangkum episode pertama dan kedua The Stories Season 4: The Last Chapter:

Eps. 01 Twist of Fate


Sudah tiga bulan berlalu setelah Ayas & Ares mengundurkan tanggal pernikahan, serta kabar Ale putus dengan Thalia, dan Amira mulai berhubungan dengan Abel. Di episode pertama ini, Ares dan Ayas sedang mempersiapkan rencana pernikahan mereka, di sisi lain Ale kemudian mengenalkan temannya, yakni Daniel (Nadhif Basalamah) yang rupanya teman masa kecil Amira.

Momen hangat Geng PPK berubah saat Abel hadir. Abel yang datang telat rupanya bikin keributan, Ares sampai emosi melihat kelakuan Abel, sebelum akhirnya ditenangkan Ayas. Saat ditenangkan Ayas, Abel justru bilang ingin hidup kaya Ayas.

Apa yang dimaksud Abel?

Eps. 02 Emotionally Unavailable


Sore itu ada dua percakapan intense yang terjadi antara Abel - Kia dan Ares - Ale. Keadaan yang berubah di luar rencana membuat banyak masalah baru yang harus dihadapi Abel dan Ares.

Abel mulai tidak terbuka dengan Amira, di satu sisi Amira merasa semakin asing dengan Abel, yang bikin Amira merasa dijauhi Abel.

Sementara itu, di tengah obrolan rencana pernikahan Ayas dan Ares, Ale justru mempertanyakan kesiapan Ares terkait persiapan pernikahannya.

Ares merasa Ale kini banyak berubah sejak kepergian ayahnya, momen kemudian beralih saat ayah Ale meninggal.

Apa yang terjadi di episode dua?

Episode baru The Stories Season 4: The Last Chapter bakal update setiap hari Senin dan Rabu, sebelum adzan maghrib.

Buat Kawula Muda yang penasaran dengan kelanjutan cerita geng PPK di season 4 ini, lo bisa dengerin ceritanya di Radio Prambors, Delta FM, Bahana FM, Female Radio, serta PramborsRadio Apps dan Spotify.

Lo juga bisa menangin uang sebesar Rp500.000 setiap harinya cuma dengerin The Stories Season 4: The Last Chapter lho, Kawula Muda. Mau ikutan? Klik link ini sekarang juga!

Berita Lainnya