Sebelum Lanjut The Stories 4, Tes Dulu Yuk Seberapa The Stories Kamu di sini!

Udah siap dengerin The Stories 4, Kawula Muda?

The Stories (Prambors)
Fri, 01 Mar 2024

Kawula Muda, drama audio kebanggaan Prambors, yakni “The Stories” hadir lagi tahun ini.

Lo mungkin udah dengerin cerita geng PPK (Para Pencari Kesetiaan) yang dibintangi Ayas (Bella Arswendita), Ares (Beryl Rasandavi), Ale (Ralvi Nasution), dan Amira (Hanny Dini) sebelumnya ada di Radio Prambors, Delta FM, Bahana FM, Female Radio, serta PramborsRadio Apps.

Tahun ini, kisah “The Stories” bakal memasuki babak baru, Kawula Muda.

Sebelum memasuki season baru, lo bisa dengerin dulu The Stories season 1 sampai 3 yang sekarang sudah tayang di Spotify!

Sinopsis The Stories 4

The Stories (Prambors)

Tahun ini akan menjadi season terakhir petualangan geng PPK di The Stories, Kawula Muda.

Sebelumnya, kisah asmara Ayas dan Ares berakhir happy ending di season sebelumnya, dan berencana melanjutkan hubungan ke jenjang serius di season 4 ini, tetapi, justru menemui kendala.

Kemudian Amira yang sebelumnya bahagia dengan Abel ternyata juga akan menemui masalah di season terakhir ini, dan malah bertemu dengan teman masa kecilnya Amira bernama Daniel.

Serta Ale yang sedang berusaha bangkit setelah ditinggal pasangan dan orang tuanya, Ale kini sedang merintis karirnya sendiri dengan membangun restoran, juga bertemu ‘orang lama’ di hidup Ale.

Flashback Cameo Spesial di The Stories 3

Buat Kawula Muda yang udah dengerin The Stories dari awal, sudah gak asing dong dengan cameo-cameo yang ada di drama audio ini, terlebih di The Stories 3.

The Stories 3 jadi season yang cukup banyak menampilkan cameo-cameo keren nih, Kawula Muda.

Sebut saja Dustin Tiffany, Dwi Sasono, Nino RAN, Della Dartyan dan masih banyak lagi.

Coba tebak, siapa sih cameo yang ada di postingan di atas.

Pemeran Paling Red Flag di The Stories 3

Ada banyak cerita seru sepanjang The Stories 3 tahun lalu, Kawula Muda.

Tentunya ada banyak macam karakter sepanjang jalannya drama audio ini, kaya misalnya karakter Ares yang suka insecure, Ayas yang selalu jadi sosok mommy in the gank, Amira yang ceria tapi punya banyak rahasia, serta sosok Ale yang jadi setia setelah sebelumnya sulit berkomitmen.

Buat lo yang udah dengerin cerita geng PPK dari awal, kira-kira siapa aja sih sosok yang menurut lo paling red flag?

Banyak Kejutan di The Stories 4!


Setelah akhir The Stories 3 yang happy ending bagi Ayas dan Ares, bakal ada kejutan yang menarik ditunggu di The Stories 4 nih, Kawula Muda.

Kisah Amira dan Abel juga sepertinya gak akan semulus saat di season 3, juga akan ada kisah menarik dari seorang Ale saat bertemu ‘orang lama’ yang bakal jadi titik baliknya di drama audio The Stories. 

Sttt, bakal ada cameo kejutan juga loh di The Stories 4 ini.

Episode perdana The Stories Final Season ini bakal rilis pada tanggal 11 Maret, dan bakal update episode baru setiap hari Senin dan Rabu, sebelum adzan maghrib.

So, tungguin The Stories 4 ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya