Drama Audio “The Stories” Kini Tayang di Spotify!

Lo bisa dengerin cerita Ares dkk di Spotify, Kawula Muda

Drama audio The Stories kini tayang di Spotify! (Prambors)
Mon, 05 Feb 2024

Kawula Muda, drama audio kebanggaan Prambors, yakni “The Stories” kini tayang di Spotify!

Lo mungkin udah dengerin cerita geng PPK (Para Pencari Kesetiaan) yang dibintangi Ayas (Bella Arswendita), Ares (Beryl Rasandavi), Ale (Ralvi Nasution), dan Amira (Hanny Dini) sebelumnya ada di Radio Prambors, Delta FM, Bahana FM, Female Radio, serta PramborsRadio Apps.

Kisah “The Stories” sebentar lagi bakal memasuki babak baru, Kawula Muda.

Sebelum memasuki season baru, kita flashback dulu ke The Stories season 1 sampai 3, berikut sinopsis “The Stories” dari season 1-3 dan ada bocoran season 4!

Sinopsis The Stories Season 1

The Stories Season 1 (Prambors)

Empat sahabat yang tergabung dalam geng Para Pencari Kesetiaan (PPK) beranggotakan Ayas sebagai ‘mommy of the group’ dan ‘the fixer’ untuk semua orang kecuali masalah dirinya sendiri.

Ares si ilustrator yang terjebak dengan insecurity, Amira si fangirl garis keras yang picky dalam masalah pasangan, dan Ale si ‘paling setia’ setelah glow up agar tidak ditolak wanita.

Musim pertama ini, mereka berempat belajar tentang arti cinta, hidup, dan persahabatan untuk akhirnya menemukan pasangan tertepat yang akan menemani mereka beranjak dewasa dan meninggalkan kebiasaan buruk yang mereka miliki saat ini.

Geng PPK kemudian mengetahui jika Ayas memiliki hubungan terlarang dengan Miko, kakak tingkat Ayas di kampus.

Persahabatan mereka kemudian diuji dengan berbagai konflik, seperti Amira yang bertemu dengan lelaki yang membuatnya bimbang, Ares yang move on dari hubungan on-off dengan mantannya, dan Ale dalam perjalanan mencari wanita yang benar-benar ia sukai.

Sinopsis The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan

The Stories Season 2 (Prambors)

Akibat kesibukan yang dimiliki oleh geng PPK, mereka jarang berkumpul setelah lulus kuliah.

Setelah datang kabar sedih dari Ayas yang harus menelan pil pahit dari kedua orang tuanya yang bercerai dan merayakan hari raya lebaran seorang diri. Geng PPK pun berkumpul dan berencana untuk menghibur Ayas.

Geng PPK berencana berlebaran bersama dengan road trip ke Yogyakarta.

Ternyata perjalanan yang seharusnya menyenangkan malah menjadi ujian berat untuk persahabatan mereka.

Lewat perjalanan ini, terungkap banyak cerita yang tidak dibagikan hingga rahasia yang dikubur sejak lama. Namun, akhirnya mereka bisa berdamai dan memperbaiki komunikasi yang tidak baik selama ini.

Setelah perjalanan tersebut, geng PPK berencana untuk berkumpul dan piknik ke Hutan Kota GBK.

Saat berada di stasiun MRT, Ayas bertemu dengan Abel, kakak tingkat Ayas yang membuat semua orang merasa jika ada sosok laki-laki lain yang tak diundang masuk ke geng PPK.

The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis

The Stories Season 3 (Prambors)

Melanjutkan cerita kehidupan geng PPK setelah berlibur di Yogyakarta pada musim kedua lalu. Geng PPK kini sibuk dengan pekerjaan dan urusannya masing-masing.

Ayas, Ares, Ale, dan Amira harus menyambut kehadiran sosok Abel (Rafly 'Rafa' Fawwaz) dari masa lalu Ayas yang mulai menelisik ke kehidupan para anggota PPK.

Di tengah kehidupan mereka yang damai setelah beranjak dewasa dan sudah jauh dari konflik, geng PPK ternyata kembali melanjutkan perjalanan yang penuh lika-liku.

Setelah melalui berbagai cobaan dan pasang surut, geng PPK berusaha mencari tahu, apakah kebahagiaan bertahan lama untuk mereka.

Ale yang sudah lulus magister, Amira yang berhasil membuka hati dengan orang baru dan memulai kariernya, dan pasangan Ayas-Ares yang semakin serius setelah bertunangan, ternyata keempatnya masih terus menjalani realitas saat ini.

Seperti salah satunya, kedatangan sosok baru di kehidupan geng PPK yang membuat alur hidup mereka cukup 'kacau'.

The Stories Season 4: Balada Cerita Ramadan

THE STORIES

Kelanjutan kisah geng PPK kembali berlanjut tahun ini dan akan menjadi season terakhir mereka, Kawula Muda.

Sebelumnya, kisah asmara Ayas dan Ares berakhir happy ending di season sebelumnya, dan berencana melanjutkan hubungan ke jenjang serius di season 4 ini, tetapi, justru menemui kendala.

Kemudian Amira yang sebelumnya bahagia dengan Abel ternyata juga akan menemui masalah di season terakhir ini, dan malah bertemu dengan teman masa kecilnya Amira bernama Daniel.

Serta Ale yang sedang berusaha bangkit setelah ditinggal pasangan dan orang tuanya, Ale kini sedang merintis karirnya sendiri dengan membangun restoran, juga bertemu ‘orang lama’ di hidup Ale.

The Stories Season 4: Balada Cerita Ramadan bakal hadir tahun ini, serta menjadi babak akhir perjalanan geng PPK. Episode perdana The Stories Final Season ini bakal rilis pada tanggal 11 Maret, dan bakal update episode baru setiap hari Senin dan Rabu, sebelum adzan maghrib.

Buat Kawula Muda yang penasaran dengan kelanjutan cerita geng PPK di season 4 ini, lo bisa dengerin ceritanya di Radio Prambors, Delta FM, Bahana FM, Female Radio, serta PramborsRadio Apps, dan Spotify.

Berita Lainnya