Rayakan Anniversary BTS ke-10 Tahun, Kota Seoul jadi Lautan Ungu!

Happy anniversary, BTS!

Namsan Tower di Seoul, Korea Selatan turut rayakan hari anniversary BTS ke-10 tahun dengan menyalakan lampu berwarna ungu (THE NATIONAL)
Tue, 13 Jun 2023

Tepat hari ini, Selasa (13/06/2023), boy group Korea Selatan, BTS merayakan hari anniversary mereka ke-10. Tidak hanya para penggemar mereka atau ARMY yang turut meriahkan hari jadi boy group tersebut, Kota Seoul pun merayakan hari anniversary BTS yang bernama BTS Festa 2023 dengan warna ungu khas BTS yang hadir di landmark kota tersebut, Namsan Tower.

Menara tersebut menyala dengan warna ungu yang indah dan dapat dilihat dari lingkungan di utara Sungai Han, termasuk di distrik Yongsan dan kantor pusat HYBE.

Namsan Tower di Seoul, Korea Selatan turut rayakan hari anniversary BTS ke-10 tahun dengan menyalakan lampu berwarna ungu (ALKKPOP)

Para penggemar dapat menikmati lampu ungu secara khusus di sejumlah titik kota Seoul. Wilayah tersebut adalah Sejong Center for the Performing Arts, Some Sevit, Dongdaemun Design Plaza (DDP), Menara Lotte World, bangunan utama Balai Kota Seoul, dan jembatan Banpo, Yanghwa, dan Yeongdong.

Dilansir dari VOA, pesan ucapan selamat kepada BTS ditampilkan di layar digital di gedung-gedung di seluruh Seoul, sementara otoritas pos setempat mengeluarkan prangko yang menandai ulang tahun grup tersebut, yang akan tersedia di kantor pos setempat mulai hari Selasa ini.

Pemerintah Seoul berharap, perayaan yang akan berlangsung sekitar dua minggu ini bisa dapat meningkatkan pariwisata. Kota ini telah mencatat perolehan yang banyak terkait dengan BTS, termasuk tempat di mana grup tersebut mengadakan pertunjukan besar atau tempat-tempat di mana BTS pernah datang.

Keren banget!! Selamat ulang tahun BTS!

Berita Lainnya