Rayakan Ulang Tahun ke-60, Tom Cruise Nonton Konser Adele di Inggris

Wah, selamat ulang tahun si aktor tampan!

Hollywoodreporter.com
Tue, 05 Jul 2022


Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Tom Cruise nonton konser Adele, nih Kawula Muda. Selain bernyanyi dan berjoget, Tom juga diberikan kue ulang tahun.

Sang aktor yang berusia 60 tahun pada 3 Juli kemarin, hadir di konser Adele di Hyde Park, Inggris. Para staf VIP menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuknya dan meniup lilin kue ulang tahun.

Sebuah sumber bilang, ia terlihat melantunkan lagu-lagu yang dibawakan oleh Adele saat konser sembari asyik berjoget.

Melansir dari The Sun, Selasa (05/07/2022), Tom sangat menikmati waktunya di sana. "Dia benar-benar bersenang-senang dengan jogetnya. Seperti hafal dengan semua lirik Adele, dia juga ikut nyanyi bersama," terangnya.

Tom Cruise di Top Gun: Maverick. (THE GUARDIAN)

 

Beberapa orang juga memberikan cerita mereka saat melihat Tom di konser Adele waktu itu.

"Setelah konser selesai, staf membawakan kue untuknya dan dia tidak bisa berhenti mengucapkan terima kasih. Dia memeluk mereka saat mereka menyanyikan 'Happy Birthday'."

Tom juga sempat memberikan ungkapan betapa senang dirinya bisa berkumpul lagi bersama orang-orang di sebuah acara, usai tertunda lantaran pandemi Covid-19.

Aktor itu juga mengutarakan, bahwa Adele sangat fenomenal dan luar biasa.

OxfordshireSelain itu, pemeran Pete Maverick di film 'Top Gun: Maverick' ini juga terlihat berada di British Grand Prix di hari yang sama. Katanya, Tom juga merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di Soho Farmhouse, Oxforshire, Inggris.

Sekali lagi, selamat ulang tahun Tom Cruise! Walau sudah umur 60, masih terlihat awet muda!

Berita Lainnya