Red Carpet Ant-man 3: Paul Rudd Main Lato-lato, Sebut Quantumania "Mantap"

Lato-lato bentar lagi viral di dunia :)

Bintang Ant-Man Paul Rudd sedang mencoba lato-lato berwarna kuning (WatchmenID)
Fri, 03 Feb 2023


Pemeran Scott Lang, Paul Rudd, terlihat bermain lato-lato berwarna kuning saat acara Ant-Man and the Wasp: Quantumania Exclusive Fan Event di Australia, Kamis (02/02/2023).

Tak hanya Paul, sosok Kang the Conqueror, Jonathan Majors, hingga sang sutradara Peyton Reed juga hadir dalam acara jumpa fans yang diusung oleh Disney tersebut. Ketiganya pun ditantang untuk bermain lato-lato.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania (MARVEL/DISNEY)

 

“Ah! Ini clack-clack (bahasa Inggris dari lato-lato adalah Clackers)?” Tanya Peyton Reed saat memegang lato-lato tersebut seperti dikutip dari Detik pada Jumat (03/02/2023). 

Ketiganya terlihat bingung ketika mencoba memainkan permainan tradisional tersebut. Walau sempat bermain sedikit, Reed memutuskan untuk kabur dari permainan berbunyi ‘klek-klek’ tersebut.

Setelah Reed kabur, giliran Paul Rudd yang mencoba bermain permainan viral tersebut. Dengan bersemangat, ia mencoba untuk melakukan trik permainan tersebut (walau gagal sih, Kawula Muda!).

Uniknya, Paul Rudd juga sempat mengatakan "Quantumania Mantap", Kawula Muda! Video Paul yang mengucapkan bahasa Indonesia pun beredar di media sosial Twitter. Ada-ada saja ya! 



Ekspresi bingung juga pada awalnya ditunjukkan oleh pemain Kang the Conqueror. "Aku harus apa kan ini? Lato-lato? Aku harus apa kan ya?" komentarnya.

Jumpa fans para pemeran film terbaru Ant-Man tersebut digelar di Hoyts Entertainment Square, Sydney, Kamis (02/02/2023). Antusiasme yang besar dari para fans pun sangat terlihat. Beberapa di antaranya bahkan telah hadir untuk menyambut Paul Rudd dan kawan-kawan sejak pukul 5 pagi.


Sementara itu, acara tersebut berlangsung untuk menerangkan lebih lanjut mengenai film pembuka fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU). Selain itu, ada pula sesi tanya jawab hingga pemutaran eksklusif cuplikan film tersebut.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania adalah lanjutan dari dua film Ant-Man sebelumnya. Kali ini, Scott Lank dan Hank Pym akan kembali menjelajahi alam kuantum bersama dengan orang tua Hope Van Dyne. Karena itu, film ini akan menjadi salah satu kunci kelanjutan cerita Marvel, Kawula Muda!

Jajaran aktor film-film terdahulunya masih kembali untuk film ketiga Ant-Man tersebut, yaitu Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, dan Michelle Pfeiffer. Catat tanggalnya! Ant-Man and the Wasp: Quantumania dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Februari 2023 mendatang, Kawula Muda!

Berita Lainnya