CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE FEBRUARI 2023

Check it out, Kawula Muda!

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE FEBRUARI 2023
Thu, 02 Feb 2023

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog baru di bulan Februari 2023, Kawula Muda. Buat lo yang lagi barang fashion keren, makanan lezat, minuman yang nyegerin, skincare, aksesoris sampai peralatan dekorasi rumah, katalog kali ini pas banget buat Kawula Muda! 

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, Prambors IBG akan kasih penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode Februari 2023. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Dhari Tepung 

Dhari Tepung (PRAMBORS IBG/dharitepung)

 

Sedang cari Korean Cake Shop yang lucu-lucu? Dhari Tepung bisa wujudin permintaan kue lucu Kawula Muda dengan model custom sesuai dengan keinginan pemesan dalam berbagai ukuran. 

Lo bisa request desain kue lo dan kerennya lagi bisa dipesan di hari yang sama. 

Dhari Tepung yang berbasis di BSD, Tangerang Selatan menawarkan tiga rasa Korean Cake yaitu, vanilla, chocolate dan cheese. 

Bisa banget nih jadi pilihan hadiah atau hampers dalam jumlah yang banyak. 

Harganya juga terjangkau, Kawula Muda, dibanderol mulai dari Rp 89 ribuan sampai Rp 1 juta. Ada potongan spesial loh khusus buat lo dengan menyebutkan kode "DHARIPRAMBORS" lewat DM Instagram mereka.

Buat lo yang mau order, bisa cek Instagram mereka di @dharitepung.

2. Uncle Ken

Uncle Ken (PRAMBORS IBG/uncleken)

 

Restoran Uncle Ken adalah salah satu spesialis tempat makan dan minuman ringan ala Hawaii dan Jepang. Pasti lezat banget menu-menunya, nih.

Dimulai dari Musubi, makanan ringan ini asalnya dari Amerika Serikat yang terdiri dari nasi, daging spam yang diselimuti rumput laut tetapi masih memiliki sense Asianya karena terinspirasi dari nasi kepal Onigiri asal Jepang. 

Konon, makanan ini memang dibawa imigran Jepang ke Amerika pada Perang Dunia II.

Musubi cocok dipadukan dengan tambahan topping tamago dan alpukat.

Harganya murah kok, Kawula Muda, makanan enak ini bisa lo beli seharga Rp 30.000 sampai Rp 45.000. Dapatkan produk Uncle Ken di Instagram @uncleken.id, Tokopedia: Uncle Ken, Grabfood/Gofood/Shopeefood: Uncle Ken

Jangan lupa, masih ada penawaran menarik berupa potongan sebesar 10% dengan kode "UNCLEKENIBG" setiap pembelian Musubi melalui Instagram.

3. BAE ID

BAE ID (PRAMBORS IBG/baeid)

 

Fashion keren asal Tasikmalaya yang satu ini bakal bikin lo percaya diri. BAE ID mengusung produk fashion mereka dari gabungan grafis, tipografi dan seni yang sesuai dengan pasar mereka dan diklaim bisa membuat penggunanya nyaman. 

Produk kaos yang diproduksi BAE ID menggunakan bahan berkualitas tinggi, nyaman dan modis serta yang pasti, harganya terjangkau. Desainnya pun bisa digunakan sehari-hari, Kawula Muda.

Produk lokal satu ini menjual produk fashionnya secara online yang bisa lo jangkau melewati Instagram @baebaebae.id, Tokopedia: BAE ID OFFICIAL SHOP, Shopee: BAE ID OFFICIAL SHOP, Tiktok: BAE ID.

Harganya mulai dari Rp 50.000 sampai Rp 190.000, selain itu lo juga bisa mendapatkan diskon khusus sebesar 40% dengan mencantumkan kode "BAEIDXIBG" melalui Tokopedia. Cusss mampir sekarang ke online shop mereka, Kawula Muda!

4. OF ANIMO

OF ANIMO (PRAMBORS IBG/ofanimo)

 

OF ANIMO, produk niche brand yang kreatif dan unik serta dibuat dari bahan berkualitas tinggi. 

Salah satu produk andalannya adalah sabun tangan yang terbuat dari bahan bebas sulfat, wewangiannya didapatkan dari bahan-bahan alami dan dibuat secara handmade produksi dari Bali. Untuk produk sabun cuci tangan ini dijual seharga Rp 350.000. 

Ragam produk OF ANIMO lainnya bisa lo lihat di Instagram @of.animo atau website mereka di www.ofanimo.com.

Khusus Kawula Muda, dapatkan potongan sebesar Rp 10% untuk pembelian semua produk OF ANIMO dengan kode "OFANIMOIBG" melalui DM Instagram mereka.

5. Madbatter

Mad Batter (PRAMBORS IBG/madbatter)

 

Ada pilihan lagi nih buat custom Korean Cake, Madbatter. Cake Shop satu ini menyediakan kue dengan ukuran mulai dari 10 cm sampai 22 cm yang bisa lo minta desainnya sesuai dengan yang lo inginkan. 

Ada berbagai rasa kue yang tersedia seperti, funfetti cream cheese, redvelvet, choco lotus, choco crunchy, vanilla strawberry, choco nutella, dan vanilla cheese yang dijual mulai dari Rp 80 ribuan saja, Kawula Muda.

Madbatter juga menjual aneka kue lain selain kue custom, loh, di antaranya tiramisu burnt basque, earl grey peach cake, matcha mille crepes dan aneka Dessert dari tiramisu basque, matcha mile crepe sampai banana pudding.

Outlet Madbatter bisa lo temukan di Jalan Tanah Tinggi IV no. 4, sudah ada di Google Maps, kok. Atau lo juga bisa kunjungi akun Instagram mereka di @madbatter.jkt.

Lagi ada promo nih buat Kawula Muda yang membeli di outlet minimal Rp 100.000 bisa mendapatkan free jelly pudding dan potongan Rp 10.000 untuk custom cake dengan kode "MADBATTERIBG" di DM Instagramnya.

6. LEMONDISCOFISH

LEMONDISCOFISH (PRAMBORS IBG/lemondiscofish)

 

LEMONDISCOFISH adalah sebuah cafe yang berkonsep your neighborhood sweets parlor! Cafe ini menawarkan handcraft gelato, bake goods, kopi, teh dan merchandise.

Gelato LEMONDISCOFISH jadi andalan mereka. Gelato house-made ini dibuat dari bahan premium lokal dan luar negeri. Terdapat berbagai varian rasa seperti, dark chocolate, coffee, honey lavender. Ada pula ragam rasa unik seperti, teh botol, kaastengels dan rujak. Setiap ada event spesial, mereka juga mengeluarkan rasa gelato yang limited, loh, Kawula Muda.

Harganya mulai dari Rp 39 ribuan dan Rp 28 ribu untuk satu slice kue. Produk lainnya dari LEMONDISCOFISH bisa lo lihat di Instagram @lemondiscofish, Tokopedia: LEMONDISCOFISH, Website: www.lemondiscofish.com dan bisa juga langsung datangi toko mereka di Jl. Kemang Selatan I no.8, Jakarta Selatan, 12730.

Berita Lainnya