Rekomendasi Drama Korea 2022 yang Tayang di Netflix

Pas banget buat dimasukin ke watchlist Kawula Muda

'Tomorrow' drama Korea bergenre fantasi. (dok. MBC)
Sat, 23 Jul 2022

Kawula Muda mulai tertarik sama drama Korea tapi bingung mau nonton apa? 

Beberapa drama Korea yang tayang di Netflix ini bisa menguras emosi Kawula Muda, mulai dari senang, sedih, marah, bahkan sampai tertawa terbahak-bahak. Makanya beberapa drama Korea ini berhasil mencuri hati para penontonnya hingga ditunggu setiap penayangannya. 

Lo bisa cek rekomendasi drama Korea terbaik di Netflix sepanjang 2022 dari Prambors di sini!

Tomorrow


Kawula Muda jangan terkecoh dengan poster drama ini, meskipun terkesan kaku dan serius nyatanya drama ini sukses membuat penontonnya terharu hingga menangis. Menceritakan tentang sebuah grup yang bertugas sebagai pencabut nyawa dan malaikat kematian yang harus mengatasi kasus bunuh diri dan meyakinkan seseorang untuk tidak mengakhiri hidup mereka. Dibintangi oleh Rowoon yang berperan sebagai Choi Jun-woong, serta Kim Hee-seon dan Ji On-yoon.

Extraordinary Attorney Woo


Meskipun masih dalam tahap penayangan, drama ini berhasil memikat banyak orang dengan jalan ceritanya bahkan ramai diperbincangkan di media sosial. Menceritakan karakter Woo Young-woo yang diperankan Park Eun-bin yang memiliki kelainan spektrum autisme, namun sangat cerdas serta memiliki daya ingat yang kuat. Walaupun kemampuan sosial dan empatinya kurang, ia berhasil memecahkan kasus dengan perspektifnya yang unik sebagai seorang pengacara.

Alchemy of Souls


Drama Korea dengan genre fantasi romansa ini menceritakan seorang penyihir kuar yang bertukar tubuh dengan seorang wanita buta. Kemudian ia bertemu dengan seorang pria dari keluarga terpandang yang menginginkan dirinya sebagai guru. Drama ini terinspirasi dari beberapa peristiwa pada jaman Joseon di Korea Selatan. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Jae-wook sebagai Jang Wook, Hwang Min-hyun sebagai Seo Yool, dan Jung So-min sebagai Mu Deok.

My Liberation Notes


Drama yang dibintangi Son Suk-ku, Kim Ji-won, Lee Min-ki, dan Lee El ini, menceritakan kehidupan tiga bersaudara dalam kehidupan biasa yang ini mengetahui tempat mereka di dunia. Drama ‘My Liberation Notes’ memiliki genre slice-of-life serta berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan alurnya. Sebab banyak penonton yang merasakan hal yang sama seperti cerita dalam drama ini.

Itulah rekomendasi drama Korea yang tayang di Netflix yang wajib Kawula Muda tonton. Kawula Muda tertarik mencoba nonton yang mana?

Berita Lainnya