Resmi Pacaran! Jess No Limit Akui Bucin dengan Sisca Kohl, Warganet Ramai Komentari

Kawula Muda, Jess No Limit dan Sisca Kohl mulai go public nih!

Jess No Limit dan Sisca Kohl pamer kemesraan. (INSTAGRAM/JESS NO LIMIT)
Tue, 17 May 2022

YouTuber sekaligus gamers Jess No Limit mengejutkan para penggemarnya dengan unggahan terbaru di media sosial. Melalui akun Instagram dan YouTuber, pria yang bernama asli Tobias Justin itu menggunggah kebersamaannya dengan selebritas TikTok yang terkenal dengan jargon “mari kita coba”, Sisca Kohl.

Keduanya mulai berani go public pada Minggu (16/05/2022) melalui unggahan Jess No Limit di Instagram. Jess mengunggah fotonya bersama dengan Sisca Kohl tanpa menyertai keterangan apapun dan hanya menambahkan emotikon senyum serta cinta.

Kabar keduanya berpacaran memang tidak lagi mengejutkan bagi penggemar Jess maupun Sisca. Sebelumnya, mereka memang sering memperlihatkan kode-kode adanya kedekatan di antara mereka.

Tapi, vlog terbaru Jess No Limit yang diunggah melalui akun TikTok dan YouTube-nya, jadi yang paling bikin heboh warganet +62. Pasalnya, Jess memberikan judul yang cukup menggoda yaitu “Bucin sama Sisca Kohl”. Enggak cukup sampai di situ, Jess dan Sisca sama-sama memperlihatkan “kebucinan” mereka saat nge-date bareng.

Dari awal video, Sisca sudah memperlakukan Jess dengan sweet mulai dari membuatkannya makanan untuk dimakan bersama. Belum lagi panggilan “ayang” yang bikin warganet makin gemas. Di vlog tersebut Jess dan Sisca yang berencana untuk pergi ke Ancol tampak kompak memakai topi berwarna merah muda.

Gemas dengan kelakuan dua orang yang sedang dimabuk cinta ini warganet pun beramai-ramai memberikan komentar beragam.

“CUAN NO LIMIT COOMING SOON”

“Anaknya saingan rafatar ni wkwk”

“Money no limit”

“Full power ya ge ya”

“Pacar baru ,check!”

“Anjay… kalo nikah auto jadi jess unlimited nih”

“KELAS NEXT KONTEN ‘AKU BERSAMA PACARKU BELI SEMBILAN PULUH SEMBILAN JUTA DIAMOND ML”

“Mari kita coba”

“DIAM MEMATUHI PROTOKOL, BERGERAK DAPAT SISCA KOHL”

Jess No Limit dikenal sebagai salah seorang YouTuber gamers yang cukup populer di Indonesia. Akun YouTube-nya tercatat memiliki 24,5 subscribers. Jess adalah kakak dari Jessica Jane yang juga seorang YouTuber dan gamers.

Berita Lainnya