Resmi Pisah, Gerard Pique Sebut Fans Shakira Tidak Punya Kehidupan

Hmmmmm...

Gerard Pique sebut fans Shakira tidak punya kehidupan (KOLASE PRAMBORS)
Tue, 04 Apr 2023


Mantan pasangan Shakira, Gerard Piqué, menyindir sang musisi dan para fans-nya pada wawancara terbaru dengan Gerard Romero. Ia menyebut para fans musisi “Waka Waka” tersebut tidak memiliki kehidupan. 

“Saya sangat kecewa dengan apa yang ada di masyarakat. Jadi mantan saya orang Amerika Latin... Anda tidak tahu apa yang saya dapatkan di media sosial dari para penggemarnya. Orang-orang ini tidak memiliki kehidupan,” tuturnya pada Sabtu (01/04/2023) lalu. 

Gerard Piqué sebut penggemar Shakira tidak punya kehidupan di wawancara terbaru (YOUTUBE/GERARD ROMERO)

 

Dalam percakapan tersebut, ayah dari dua putra bersama Shakira tersebut juga menyatakan sudah tidak peduli akan apa yang disebutkan oleh para penggemar di media sosial. 

“Tapi aku tidak peduli tentang semua itu. Sejujurnya, tidak sama sekali karena saya tidak mengenal mereka. Orang-orang ini tidak memiliki kehidupan dan mengapa saya harus peduli? Saya tidak akan pernah bertemu mereka, mereka robot, Anda tahu?” tambahnya. 

Ramai Mendapat Hujatan


@popfaction #piquegerard #shakira #pique #piqueyshakira #barcelona #popculturenews ♬ Kill Bill (Sped Up Version) - SZA


Diketahui, hubungan Gerard dan Shakira telah kandas setelah sang musisi mengetahui Pique berselingkuh. Bersama kekasih barunya, Clara Chia Marti, kini keduanya kerap terlihat berjalan bersama di depan publik. Dan karenanya, keduanya juga sering mendapat hujatan baik di media sosial maupun kehidupan nyata. 

Pada Februari lalu misalnya. Gerard dan Clara diusir dari sebuah restoran yang pemiliknya merupakan fans Shakira. Video tersebut pun sempat ramai di media sosial TikTok. Adapun restoran itu berada di Barcelona dan langsung menolak melayani pasangan baru tersebut. 

Shakira Umumkan Pindah dari Barcelona



Di sisi lain, kini Shakira mengumumkan kepindahannya dari Barcelona, kota tempat ia tinggal selama bertahun-tahun bersama anak dan pasangannya. 

“Saya menetap di Barcelona untuk memberi anak-anak saya stabilitas, hal yang sama yang sekarang kita cari di sudut lain dunia di samping keluarga, teman, dan laut,” tulis Shakira di unggahan Instagram pada Minggu (02/04/2023). 

“Hari ini kita memulai babak baru dalam mengejar kebahagiaan mereka. Terima kasih kepada semua orang yang berselancar bersama banyak ombak saya di Barcelona, kota tempat saya belajar bahwa persahabatan lebih panjang dari cinta,” tambahnya. Ia pun pindah dari kota itu bersama kedua putranya. 

Kandas Setelah 12 Tahun

Shakira dan Gerard Piqué (REUTERS)

 

Sebagai informasi, mantan pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting video musik Shakira untuk “Waka Waka (This Time for Africa)" pada 2010 lalu. Mereka pun mengumumkan hubungan ke publik setahun berikutnya.

Mereka kemudian menyambut putra pertama Milan Pique Mebarak pada 2013 dan putra kedua Sasha Pique Mebarak pada 2015. 

Namun, setelah 12 tahun bersama, pasangan itu berpisah pada Juni 2022. Perselingkuhan sang pemain sepak bola tersebut dengan Clara diketahui berkat selai stroberi di rumah yang semakin sedikit. Padahal, Shakira tahu persis bahwa sang suami serta anak-anaknya tidak menyukai selai stroberi.

Berita Lainnya