Robert Downey Jr. Dikabarkan Terlihat di Lokasi Syuting "Captain America 4"

Bakal muncul lagi di film Marvel, nih?

Robert Downey Jr. dikabarkan terlihat dalam syuting film "Captain America 4: Brave New World" (FREAKIN ROBOT)
Fri, 07 Jul 2023

Ada kabar baru dari salah satu superhero Marvel, nih Kawula Muda. Aktor Robert Downey Jr. yakni Iron Man dikabarkan syuting film Marvel terbaru yaitu Captain America: Brave New World.

Meski masih setahun lagi, proses syuting film yang dibintangi oleh Anthony Mackie sebagai Captain America ini telah selesai sejak 30 Juni 2023 lalu.

Namun, ada beberapa bocoran yang muncul ke media sosial tentang proses syutingnya nih Kawula Muda.

Melansir dari laman Express, Jumat (07/07/2023), ada kehadiran dari Robert Downey Jr. selaku Tony Stark atau Iron Man yang terlihat di lokasi syuting Captain America: Brave New World.

“Saya sedang dalam perjalanan ketika saya melihat semua lampu dan peralatan syuting. Saya bertanya kepada salah satu petugas keamanan dan Robert Downey Jr ada di sana tadi malam dan mereka mengendarai jenis mobil super," terang seorang sumber, Nawar Shora dalam laman Express.

Menurut informasi, Captain America: Brave New World, syuting di Washington, DC dan akan menampilkan Anthony Mackie menggunakan Mantel Captain America.

Sayangnya, pernyataan Nawar Shora ini masih dipertanyakan kebenarannya, karena hanya sekadar pernyataan dari lokasi tanpa bukti. 

Selain itu, Marvel Studios dan pihak Robert Downey Jr. juga belum memberikan konfirmasi apapun.

Kita tunggu kabarnya saja, ya Kawula Muda semoga akan ada kejutan dari film Captain America: Brave New World.

Berita Lainnya