Amber Heard akan Muncul Kembali di Film "Aquaman and The Lost Kingdom"

Padahal, sebelumnya telah diputuskan kalau Amber Heard tidak ada di film.

Amber Heard kembali memerankan karakter Mera dalam film "Aquaman and The Lost Kingdom" (TWITTER/reelmomentsAI)
Thu, 27 Apr 2023


Kemunculan Amber Heard dalam trailer Aquaman and the Lost Kingdom sempat membuat heboh warga Hollywood selama perhelatan CinemaCon 2023 yang digelar 24-27 April. Dirinya kembali memerankan karakter Mera.

Dalam trailer yang belum resmi rilis itu, menampilkan Jason Momoa dan Amber Heard yang mengulangi peran mereka masing-masing sebagai pahlawan Arthur dan Mera.

Terlepas dari kenyataan bahwa trailer tersebut belum dirilis secara resmi, dilansir dari laman Marca, Kamis (27/04/2023), studio tersebut memverifikasi kepada media pada hari Rabu bahwa Amber memang ada di dalamnya.

Amber Heard kembali memerankan karakter Mera dalam film "Aquaman and The Lost Kingdom" (MURPHY'S MULTIVERSE)

Di Aquaman and the Lost Kingdom, Amber Heard terlihat muncul sebentar dalam adegan pertempuran, menurut Deadline.

Amber Heard Sempat Dikabarkan Nonaktif dari Aquaman

Sebelumnya, sejak perceraiannya dengan Johnny Deep pada 2022 lalu, pendukung Johnny meluncurkan kampanye untuk menghapus Amber dari Aquaman, petisi itu telah menerima lebih dari 4,6 juta tanda tangan.

Dilansir dari laman People, seorang perwakilan aktris membantah laporan bahwa aktris 37 tahun itu telah dipotong dari film Aquaman dan Lost Kingdom.

Laporan itu muncul setelah juri di Virginia memihak mantan suami Amber, Johnny Depp, dalam kasus pencemaran nama baik terhadapnya. Dia telah mencapai penyelesaian dengan Johnny dan kedua belah pihak telah membatalkan banding atas putusan tersebut.

Selama persidangan itu, Amber bersaksi bahwa dia berjuang sangat keras untuk tetap berada di sekuel Aquaman ketika banyak orang yang tidak ingin dia tetap ada di film.

"Saya diberi skrip dan kemudian diberi versi baru dari skrip yang telah menghilangkan adegan saya di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler apa pun, dua karakter berkelahi satu sama lain, dan pada dasarnya mereka mengambil banyak dari peran saya. Mereka baru saja menghapus banyak," kata Amber Heard saat di persidangan.

Berita Lainnya