Segera Tutup Sekuel di Netflix, Simak Cerita Film 365 Days 1 dan 2!

Tonton film sesuai umur ya, Kawula Muda!

The Next Day 365 Days, akhir trilogi 365 Days akan segera tayang di Netflix pada 19 Agustus 2022 (NETFLIX)
Thu, 11 Aug 2022


Bertajuk 'The Next 365 Days', akhir trilogi '365 Days' akan segera tayang di Netflix pada 19 Agustus 2022.

Seri ketiga film tersebut pun akan menceritakan lebih lanjut tentang pernikahan Laura (Anna-Maria Sieklucka) dan Massimo Torricelli (Michele Morrone) yang penuh permasalahan. 

Sosok baru yang diperankan oleh Rebecca Casiraghi disebut siap kembali mengguncang rumah tangga pasangan mafia tersebut.

Namun, sebelum melanjutkan seri ketiga tersebut, simak rangkuman cerita 365 Days pertama hingga kedua berikut ini ya, Kawula Muda!

The Next Day 365 Days, akhir trilogi 265 Days akan segera tayang di Netflix pada 19 Agustus 2022 (NETFLIX)

 

365 Days

Film ini berkisah tentang seorang Laura Biel (Anna-Maria Sieklucka) yang diculik oleh Massimo Torricelli (Michele Morrone). Hal tersebut bermula dari dendam Massimo kepada Laura yang terlibat dengan kecelakaan ayahnya. 

Lima tahun kemudian, Massimo berhasil menemukan Laura dan berusaha menawannya selama 365 hari. Namun, seiring waktu keduanya malah saling jatuh hati. 

Dikarenakan Massimo merupakan bos mafia besar, tentu bahaya yang datang dalam hidupnya tak kalah besar pula. Tak heran, pada akhir cerita Laura diceritakan terlibat dengan kecelakaan besar yang diduga direncanakan oleh sang musuh Massimo. 

365 Days: This Day

Pada seri kedua, kisah cinta antara Massimo dan Laura  menjadi pengantin baru terasa berapi-api. Laura pun diceritakan selamat dari kecelakaan pada akhir seri satu. Namun, bukan berarti pernikahan Massimo dan Laura menjadi bahagia begitu saja. 

Laura diceritakan tidak suka dengan keposesifan Massimo. Konflik pun mencapai puncak kala Laura memata-matai Masimmo pergi ke sebuah pesta. Ia menangkap basah kala Massimo bermesraan dengan mantan kekasihnya, Anna. 

Merasa terpenjara dan cemburu, Laura malah kabur dengan Nacho (Simone Susinna) yang merupakan tukang kebunnya. Nacho disebut memberikan Laura keamanan dan rasa nyaman. Padahal, Nacho adalah anak dari kepala Mafia saingan Massiomo. 

Film pun diakhiri dengan Nacho dan Anna melepaskan tembakan kala Massimo menjemput Laura. Namun, film ditutup tanpa mengetahui siapa yang terkena tembakan tersebut. 

Kira-kira, konflik apa lagi yang akan hadir di 365 Days 3 ya?

Berita Lainnya