Konser di Jakarta (G)I-DLE akan Tampilkan Lagu-lagu Baru!

Tinggal menghitung hari nih, guys!

(G)I-DLE (NEXT SHARK)
Wed, 10 Aug 2022


Kawula Muda, girl group asal Korea Selatan, (G)I-DLE bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia, nih. Konser yang bertajuk World Tour Just Me ( )I-DLE in Jakarta ini akan dilangsungkan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 27 Agustus 2022.

(G)I-DLE juga membuat video sambutan buat fans Indonesia, nih!

"Halo Neverland Indonesia, Kami (G)I-DLE konser pertama kami akan berlangsung di Jakarta. Kami menghitung mundur hari sampai kami dapat berjumpa dan bersenang-senang dengan kalian. Jangan sampai kalian tertinggal konser kami yang seru ini," ujar Soo-jin, So-yeon, Minnie, dan Mi-yeon.

"Kami akan menampilkan lagu-lagu baru kami," lanjut mereka.

Sebelum melakukan tur Asia, (G)I-DLE mengadakan konser mereka di Amerika Utara dan Amerika Latin. Sedangkan Jakarta, adalah kota kedua dari Asia yang bakal didatangi girl group ini setelah Bangkok, Thailand.

Kawula Muda masih ingat enggak, tur ini bukanlah rencana awal (G)I-DLE untuk keliling dunia, loh. Tiga tahun lalu, 2020 (G)I-DLE WORLD TOUR 'I-LAND : WHO AM I' yang menuju Amerika, Eropa, Asia, sampai Australia.

Sayangnya, mereka harus rela membatalkan konser karena pandemi Covid-19. Enggak apa-apa, Kawula Muda, yang pasti tahun ini (G)I-DLE bakal hibur kita semua di Indonesia!

Berita Lainnya