Selena Gomez Konfirmasi Pacaran dengan Benny Blanco, Unggah Foto Mesra

Cie couple baru

Selena Gomez dan Benny Blanco dalam cuplikan musik video "I Can't Get Enough" (YouTube)
Fri, 08 Dec 2023

Selena Gomez kembali muncul di sosial media dengan berita terbaru yaitu kabar statusnya yang kini sudah tak lagi “Single Soon”. Penyanyi dan aktris ini mengabarkan dirinya sudah resmi berpacaran dengan penyanyi sekaligus produser Benny Blanco.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram Story, Selena berpose sedang menyender di bahu sang kekasih yang sangat terlihat dari postur tubuhnya pria tersebut adalah Benny Blanco.

Potret Selena Gomez Konfirmasi Berpacaran dengan Benny Blanco (INSTAGRAM/Selena Gomez)

 

Meski belum diketahui secara pasti sejak kapan keduanya menjalin hubungan asmara, Selena Gomez dan Benny Blanco pernah menggarap karya musik bersama dalam kolaborasi lagu “I Can’t Get Enough” bersama dengan J Balvin dan Tainy.

Kabar kedekatan Selena Gomez dan Benny Blanco sudah cukup tercium dalam salah satu episode di acara memasak yang dipandu Selena Gomez “Selena + Chef: Home for the Holidays”, dalam acara tersebut ia sempat mengatakan bahwa sedang dekat dengan seseorang, namun tidak membuka identitasnya.

Lalu, dalam salah satu unggahan dari media entertainment, PopFactions, pada 25 November lalu, akun tersebut menyebutkan bahwa Benny Blanco adalah sosok pria yang dekat dengan Selena Gomez. 

Lucunya, secara spontan pelantun “Bad Liar” ini membalas dalam kolom komentar, “fakta,” ujarnya, Kamis (7/12/2023).



Setelah berbalas komentar dengan penggemarnya dan menjawab rumor kedekatannya dengan Benny Blanco, Selena tak lama mengunggah foto kemesraan kedua pasangan tersebut dalam akun Instagram pribadinya, Kawula Muda.

Sebagai informasi, sebelum melabuhkan hati pada Benny Blanco, publik sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan Selena Gomez dan Drew Taggart dari The Chainsmokers setelah beredar beberapa foto kencan mereka di depan publik.

Selena Gomez dan Drew Taggart tertangkap kamera sedang berkencan bermain bowling bersama (PAGE SIX)

 

Di samping itu, pemeran “Only Murders in The Building” ini pun menjawab ujaran dari salah satu penggemarnya yang berspekulasi bahwa kembali munculnya sang penyanyi pop ke sosial media dan terbuka dengan siapa sosok kekasihnya ini, menandakan album dan era baru dari Selena Gomez.

“Kuharap juga begitu,” jawab Selena atas penggemar yang menginginkan karya musik terbaru dari idolanya.

Berita Lainnya