Sequel Film Misteri "Knives Out 2" di Netflix Siap Tayang 23 Desember!

Tayang di Netflix 23 Desember, Kawula Muda!

Cuplikan adegan Glass Onion: A Knives Out Mystery (TWITTER/NETFLIX)
Wed, 24 Aug 2022


Lewat media sosialnya, Netflix baru saja membagikan berbagai informasi baru terkait sekuel film "Glass Onion: A Knives Out Mystery".

“Glass Onion: A Knives Out Mystery" karya Rian Johnson siap segera hadir di bioskop dan secara global di Netflix pada 23 Desember!” demikian pengumuman yang diunggah oleh Netflix. 


Lebih lanjut, Netflix juga mengunggah foto pertama yang menunjukkan salah satu adegan saat para aktor tengah berkumpul. Dengan lampu mewah dan latar khas Mediterania, terlihat para aktor tengah duduk seolah tengah berdiskusi. 

Setelah meledak pada 2019 lalu, sekuel Knives Out memang ditunggu-tunggu para penggemar. Mereka merindukan sosok Daniel Craig sebagai seorang detektif beraksen selatan yang tengah beraksi menumpas misteri. 

Sebagai informasi, "Glass Onion: A Knives Out Mystery", masih akan dibintangi oleh Daniel Craig sebagai detektif Benoit Blanc. 

Selain itu, deretan bintang lainnya yang turut berpartisipasi dalam film tersebut yakni Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr, Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, hingga Dave Bautista. 

Sebelum tayang di Netflix pada 23 Desember mendatang, film tersebut akan diputar secara perdana di Festival Film International Toronto pada September. 

Walau begitu, belum ada bocoran lebih lanjut mengenai plot maupun kasus seperti apa yang dihadapi oleh detektif Benoit Blanc kali ini. 

Hal yang jelas adalah film kedua tersebut akan menyelidiki kasus yang terpisah dari film pertamanya. Latar tempat pada "Glass Onion: A Knives Out Mystery" pun disebut akan terjadi di Yunani. 

Sementara itu, sama seperti film pertamanya, Rian Johnson masih duduk di kursi sutradara sekaligus penulis yang menggarap "Glass Onion: A Knives Out Mystery".

Berita Lainnya