Sutradara Umumkan Judul Resmi dan Jadwal Tayang Knives Out 2!

Tayang musim panas mendatang, Kawula Muda!

Knives Out 2 diberi judul Glass Onion: A Knives Out Mystery. (INSTAGRAM/KNIVES OUT)
Tue, 14 Jun 2022


Sutradara Knives Out 2, Rian Johnson, umumkan sequel tersebut akan berjudul 'Glass Onion: A Knives Out Mystery'. 

Kembali menghadirkan Daniel Craig sebagai Benoit Black, kini detektif ulung tersebut akan memecahkan misteri kasus pembunuhan terbaru. 

“Kasus Benoit Blanc berikutnya, lanjutan dari Knives Out, disebut GLASS ONION,” cuit Johnson pada akun Twitternya pada Senin (13/06/2022).

Adapun ia juga menjelaskan alasan ingin menggarap seri kedua film tersebut. Johnson mengaku terinspirasi dari novelis cerita bertema detektif, Agatha Christie. Kecintaan Johnson pada novel karyanya yang berjudul Whodunnit mendorong Johnson untuk melanjutkan petualangan tokoh Benoit Blanc. 

“Ketika saya menggarap Knives Out, alasan itu membuat saya bersemangat untuk membuat lebih banyak kisah misteri dengan Daniel sebagai Benot Blanc,” cuit Johnson. 

Dalam cuitannya tersebut, ia juga menyematkan video teaser film terbaru tersebut. Adapun terdapat beberapa nama aktor yang akan meramaikan seri kedua film tersebut. 

Selain Daniel Craig, ada pula Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Madelyn Cline, serta Leslie Odom Jr. 

Bintang Almost Famous (2000) yakni Kate Hudson dan Dave Bautista juga dipastikan akan meramaikan Knives Out 2, loh Kawula Muda! 

Kemudian, pada bagian akhir teaser tersebut, tertulis bahwa 'Glass Onion: A Knives Out Mystery' akan tayang pada liburan musim panas 2022 mendatang. Adapun film tersebut telah dipastikan akan turut tayang di Netflix.

Sayangnya, belum ada sinopsis alur serta bocoran misteri apa yang akan diselesaikan oleh Benoit hingga saat ini. 

Sebelumnya, hak siar Knives Out memang telah dibeli oleh Netflix sejak Maret 2021 lalu. Diketahui, layanan streaming tersebut menggelontorkan dana hingga 450 juta dolar AS atau sekitar Rp 6,6 triliun untuk membeli film pertama dan kedua sekuel tersebut. 

Berita Lainnya