Serial "The Idol" Penuh Adegan Dewasa Debut di Cannes Film Festival 2023

Lo tertarik nonton, Kawula Muda?

Para pemeran serial 'The Idol' di karpet merah Cannes Film Festival 2023 (REUTERS)
Tue, 23 May 2023

The Weeknd dan Lily-Rose Depp menghebohkan Cannes Film Festival 2023 lewat berbagai adegan dewasa yang 'panas' di serial HBO terbaru The IdolSetelah debut di festival tersebut, The Idol mendapat sambutan meriah dan 5 menit standing ovation.

Pada pemutaran perdana serial tersebut Senin (22/05/2023) kemarin, banyak adegan dewasa yang dihadirkan. Sebut saja Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang tampil tanpa busana, adegan klub malam, hingga 'penjilat' karier di Hollywood yang keji. 


Terdapat dua episode pertama serial HBO tersebut yang dihadirkan dalam Cannes Film Festival 2023. The Idol juga menjadi acara televisi pertama yang secara resmi debut di acara bergengsi tersebut.

Digarap oleh pencipta serial Euphoria, Sam Levinson, serial ini sudah mendapat popularitas akibat berbagai kontroversi yang dimiliki. 

Salah satu kontroversi terbesar yang terjadi adalah ketika sang sutradara asli, Amy Seimetz, keluar dari serial pada April 2022 lalu. Hal ini pun menyebabkan Sam masuk pada menit-menit terakhir dan mengubah sebagian besar naskah dan adegan. 

Ada pula pemberitaan bahwa The Idol memiliki keuangan yang kacau karena lingkungan kerja yang buruk, eksploitasi, penulisan naskah ulang di menit-menit terakhir, hingga masalah anggaran. Walau begitu, sebagian besar hal tersebut dibantah oleh HBO.

Adapun The Idol akan tayang secara global lewat HBO mulai 4 Juni mendatang. Serial ini mengikuti kisah Jocelyn, seorang musisi pop yang ingin dikenal oleh dunia.

Namun, ia harus membayar harga yang besar untuk mendapatkan ketenaran tersebut. Di sisi lain, ada pula pacarnya, Tedros (Abel ‘The Weeknd’ Tesfaye) yang abusive. Diketahui, Tedros merupakan pemilik klub malam populer sekaligus pemimpin sebuah sekte kontemporer. 

Serial ini juga akan diramaikan oleh Jennie BLACKPINK, Troye Sivan, Suzanna Son dan Rachel Sennott. 

Berita Lainnya