Jennie Spoiler Kolaborasi dengan The Weeknd, Bakal jadi Soundtrack "The Idol"?

Lo tertarik nonton, Kawula Muda?

The Weeknd dan Jennie BLACKPINK diduga berkolaborasi untuk soundtrack serial The Idol (KOLASE PRAMBORS)
Thu, 11 May 2023


Jennie BLACKPINK seakan memberi spoiler akan kolaborasi dengan The Weeknd lewat story Instagram akun pribadinya. Adapun lagu itu dicurigai sebagai soundtrack serial HBO The Idol.

Pada video tersebut, Jennie yang mengenakan gaun ungu sederhana berada di depan sebuah piring pemutar musik. Ia sepertinya tengah menjadi DJ pada sebuah acara milik Calvin Klein. Adapun saat itu, Jennie diapit oleh duo DJ Simi & Haze Khadra. 

Jennie BLACKPINK diduga akan kolaborasi dengan The Weeknd untuk soundtrack The Idol (INSTAGRAM/JENNIERUBYJANE)

 

Kemudian, sebuah suara musik samar-samar terdengar dari video tersebut. Suara tersebut juga terdengar seperti Jennie yang bernyanyi. Dugaan akan kolaborasi sang anggota BLACKPINK tersebut dengan The Weeknd diperkuat karena Jennie menandai akun @Theweeknd dan @The Idol pada unggahan itu. 

Karena itulah, muncul pula dugaan bahwa kolaborasi keduanya memang merupakan bagian dari soundtrack serial HBO, The Idol. Di sisi lain, dua saudara DJ tersebut juga mengunggah video serupa di Instagram dan turut menandai Jennie, The Weeknd, serta akun serial The Idol. 

The Idol merupakan sebuah serial populer yang ditunggu-tunggu. Hanya satu soundtrack yang telah dirilis secara resmi oleh serial tersebut, yakni “Double Fantasy” oleh The Weeknd dan Future. 


Serial itu  akan menceritakan kisah seorang penyanyi pop bernama Jocelyn (Lily-Rose Depp) yang memulai hubungan kompleks dengan pemilik klub besar sekaligus pemimpin sekte, Tedros (The Weeknd atau Abel Makkonen Tesfaye). The Idol disutradarai oleh Sam Levinson yang sebelumnya menggarap serial populer Euphoria.

Adapun Jennie BLACKPINK merupakan salah satu pemeran dalam serial yang akan tayang di bulan Juni tersebut loh, Kawula Muda! Kira-kira, apakah akan benar-benar ada kolaborasi Jennie dan The Weeknd?

Berita Lainnya