Siap Bertarung dengan Sparrow, ‘The Umbrella Academy' Season 3 Tayang Juni 2022!

Artikel ini mengandung spoiler akhir season 2, ya Kawula Muda!

The Umbrella Academy (INSTAGRAM/UMBRELLAACAD)
Tue, 15 Mar 2022


Netflix baru saja merilis teaser ringkas The Umbrella Academy musim ketiga. Diketahui, serial tersebut akan tayang di Netflix pada 22 Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya, Showrunner The Umbrella Academy, Steve Blackman mengatakan bahwa ia telah mendapat gambaran cerita yang pas dan diyakini tidak mengecewakan penonton pada musim ketiga.

“Cerdas, penuh gaya, dan sehangat lautan gunung es, kelompok Sparrows segera bentrok dengan kelompok Umbrellas dalam pertarungan sengit dan nyata yang tidak menjadi perhatian seluruh orang,” tulis sinopsis resmi musim ketiga serial tersebut. 

“Navigasi tantangan, kehilangan, dan kejutan mereka sendiri – dan berurusan dengan entitas destruktif tak dikenal yang mendatangkan malapetaka di Semesta.”

“Apa kedatangan mereka salah? Akankah mereka menemukan jalan kembali ke kehidupan pra-apokaliptik mereka? Atau apakah dunia baru ini akan mengungkapkan lebih dari sekadar 'cegukan' di timeline?” 

Sebelumnya, penonton dibuat bertanya-tanya dengan akhir yang menggantung pada musim kedua. Pada musim tersebut juga, penonton mengetahui fakta bahwa Reginald Hargreeves (ayah para Umbrellas) masih hidup hingga  terbongkar identitas asli sosok ayah angkat mereka tersebut. 

Selain itu, mereka kini akan berhadapan dengan kelompok Sparrows. Sparrows adalah versi lain dari semesta alternatif yang dipimpin oleh Reginald. Kira-kira, akankah kelompok Umbrellas menang melawan sosok ‘ayah’ mereka tersebut?

Sementara itu, The Umbrella Academy 3 akan kembali menghadirkan pemeran-pemeran di musim sebelumnya, seperti Elliot Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampan, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, hingga Justin H. Min.

Jadi gak sabar nonton ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya