Lululemon Rilis Koleksi Sepatu Lari Pertama Khusus Wanita!

Lululemon sudah merencanakan ini dari 2019 tapi baru bisa direalisasikan sekarang nih, Kawula Muda.

Lululemon akhirnya rilis koleksi sepatu larin untuk wanita. (instagram/lululemon)
Sun, 13 Mar 2022



Pada 8 Maret 2022 lalu, Lululemon mengumumkan produk-produk baru mereka yang akan segera dirilis pada 22 Maret 2022 mendatang. Koleksi kali ini berfokus kepada sepatu lari khusus untuk para wanita.

Sebelumnya, Lululemon sudah menjual perlengkapan olahraga seperti sport's bra sampai celana yoga. Namun mereka belum pernah mencoba ciptakan koleksi sepatu olahraga.

Dikutip dari CNN Business, gerakan ini dapat menaikkan penjualan Lululemon. Grafik menunjukkan bahwa penjualan sepatu olahraga naik 20% pada 2021 sejak mulainya pandemi, jika dibandingkan dengan penjualan baju atau sepatu kasual.

Sepatu lari pertama yang akan dirilis oleh Lululemon dinamakan 'Blissfeel'. Pada 22 Maret 2022, sepatu tersebut sudah bisa ditemukan di toko-toko offline yang berlokasi di Amerika Utara, China sampai Inggris.


Jika kalian tidak berada di negara-negara yang disebutkan di atas, Lululemon menyediakan fasilitas belanja online melalui situs resmi mereka.

Blissfeel dibanderol seharga 148 dolar AS atau sekitar Rp 2,2 juta. Dengan penggunaan teknologi terbaru yang memberikan kenyamanan serta persediaan 10 warna yang berbeda, harga tersebut dinilai cukup terjangkau.

Chief Product Officer Lululemon, Sun Choe, menjabarkan alasan mereka merilis koleksi sepatu lari khusus wanita, "Kami sengaja mulai dengan (sepatu) wanita karena kami melihat sebuah kesempatan untuk memecahkan fakta bahwa sepatu aktif lebih sering didesain untuk pria, yang lalu diadaptasi menjadi sepatu wanita."

CEO Lululemon, Calvin McDonald, sebut koleksi sepatu terbaru Lululemon sebagai salah satu kesempatan untuk membantu brand tersebut berkembang lebih jauh.

Di samping itu, Lululemon juga sudah merencanakan perilisan koleksi sepatu pria pada tahun 2023.

Berita Lainnya