Siap-Siap, Tanggal 2 Maret 'The Pirates: The Last Royal Treasure' Tayang di Netflix

Petualangan bajak laut dari Korea, Kawula Muda!

Film bajak laut dari Korea, 'The Pirates: The Last Royal Treasure'. (Netflix)
Wed, 23 Feb 2022

Kawula Muda penggemar film dari Korea Selatan harus siap-siap! Tanggal 2 Maret mendatang, film 'The Pirates: The Last Royal Treasure' akan tayang di Netflix.

Tanggal resmi penayangan beserta trailer film petualangan bajak laut Korea ini diumumkan Netflix melalui Twitter @NetflixID hari ini, Rabu, (23/02/2022).

"Bulan depan kita nonton film petualangan bajak laut dari Korea yang berusaha menemukan harta dari kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak," cuit Netflix Indonesia.

Melalui unggahan tersebut, Netflix juga menyebutkan film ini akan dibintangi Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, Lee Kwang-soo, dan Sehun EXO.

Film ini merupakan sekuel dari film 'The Pirates' yang tayang tahun 2014 silam. 'The Pirates' sendiri menduduki peringkat kedua box office Korea Selatan setelah berhasil menjual 8,6 juta tiket.

Kala itu, 'The Pirates' dibintangi Son Ye-Jin dan Kim Nam-Gil menceritakan sekelompok bajak laut yang harus memburu seekor paus yang menelan prangko kerajaan.

Kali ini, 'The Pirates: The Last Royal Treasure' akan menceritakan petualangan bajak laut mencari harta karun keluarga Goryeo yang hilang tanpa jejak di lautan.

Dipimpin kapten bajak laut bernama Hae-Rang (Han Hyoo-Joo), Mak-yi (Lee Kwang-Soo), Han-Goong (Oh Se-Hun), So-Nyeo (Chae So-Bi) menerjang rintangan untuk mendapatkan harta karun kerajaan Goryeo.

Ada juga Hae-Geum yang diperankan Cahe Soo-bin, bajak laut wanita yang pemberani, dan Han-Goong yang diperankan Sehun EXO, seorang pemanah handal yang bergabung sebagai kru bajak laut.

Sementara itu, kapten Hae-Rang juga dibantu oleh kapten bajak laut Ah-Gwi, diperankan oleh Park Ji-hwan. Mereka harus bertarung dengan Bu Heung-So yang diperankan oleh Kwon Sang-Woo untuk menemukan letak pasti harta karun tersebut.

Karakter dari film pertamanya juga akan muncul, seperti Woo Moo-chi, tokoh utama 'The Pirates' yang diperankan Kang Ha-neul, yang kini tinggal di kapal bajak laut bersama tangan kanannya, Kang-Seob (Kim Sung-oh).

Kerennya lagi, dalam perannya sebagai kapten Hae-Rang, Han Hyoo-Joo akan beraksi tanpa pemeran pengganti atau stunt double.

Namun, penggemar tidak perlu khawatir soal rintangan yang menegangkan ini karena penulis naskah Chung Sung-Il memberikan sentuhan komedi lewat karakter yang diperankan Lee Kwang-Soo.

Dibalik petualangan ini, sutradara 'The Pirates: The Last Royal Treasure', Kim Jeong-Hoon juga harus menghadapi tekanan dalam proses produksi film ini karena kesuksesan film pertamanya.

Selain itu, karena pandemi, industri perfilman Korea saat ini juga berada di masa sulit yang menambah tantangan dalam proses produksi film bajak laut ini.

Meskipun begitu, teknologi CGI serta keahlian para aktor yang sangat baik berhasil membawa 'The Pirates: The Last Royal Treasure' ke bioskop Korea pada 26 Januari lalu.

Apakah kapten Hae-Rang dan kawan-kawan akan mendapatkan harta karun kerajaan Goryeo yang menghilang? Kita tunggu saja aksi mereka!

Berita Lainnya