Sinopsis Bridgerton 3: Ceritakan Romansa Penelope dan Colin, akan Tayang 16 Mei 2024

Bakal tayang dalam 2 bagian pada 16 Mei & 13 Juni 2024 mendatang!

Colin Bridgerton dan Penelope Featherington dalam Bridgerton 3 (Netflix)
Tue, 26 Dec 2023

Serial fenomenal Netflix, Bridgerton resmi akan berlanjut ke musim ketiga. 

Menyambut perayaan Natal 2023, Netflix dan Shondaland mempublikasi lima foto tampilan awal dari para cast yang akan muncul di musim ketiga, Kawula Muda.

Bridgerton 3 akan terdiri dari delapan episode yang akan dibagi menjadi dua bagian dan bisa ditonton pada 16 Mei dan 13 Juni 2024.

Potret Keluarga Bridgerton dalam First Look Bridgerton 3 (Netflix)

Musim ketiga kali ini akan membahas tentang kisah romansa dari anak ketiga keluarga Bridgerton, Colin Bridgerton (diperankan oleh Luke Newton) dan Penelope Featherington (diperankan oleh Nicola Coughlan).

Selain romansa dari Colin dan Penelope, musim ini juga akan menjawab apakah persahabatan Penelope dengan adik dari Colin, Eloise Bridgerton (diperankan oleh Claudia Jessie) akan membaik, setelah ia mengungkap identitas rahasia Lady Whistledown pada musim kedua.

Cerita dalam serial Bridgerton 3 diadaptasi dari buku keempat serial Romancing Mister Bridgerton karya Julia Quinn.

Hannah Dodd memerankan Francesca Bridgerton (Netflix)

Dalam foto yang dirilis oleh Netflix, Francesca Bridgerton yang absen pada musim kedua, kini kembali hadir dan diperankan oleh Hannah Dodd, Kawula Muda. Hannah Dodd mengambil alih peran yang sebelumnya diperankan oleh Ruby Stokes yang keluar dari serial ini karena terlibat untuk serial Netflix lainnya.

Sinopsis Bridgerton 3, Ceritakan Perjalanan Penelope Mencari Cinta dan Polemik Sosok Lady Whistledown 

Poster Bridgerton 3 (Netflix)

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Bridgerton 3 akan bercerita mengenai Penelope Featherington yang akhirnya menyerah pada cinta lamanya pada Colin Bridgerton setelah mendengar kata-kata yang meremehkannya pada musim lalu. 

Namun, dia telah memutuskan sudah waktunya untuk mencari sosok suami, dan ia akan menyukai suami yang akan memberinya kebebasan yang cukup untuk melanjutkan sosok gandanya sebagai Lady Whistledown.

Namun karena kurang percaya diri, upaya Penelope dalam dunia pernikahan gagal total. Sementara itu, Colin telah kembali dari perjalanan musim panasnya dengan penampilan baru dan rasa angkuh yang serius. 

Tapi dia kecewa saat menyadari bahwa Penelope, satu-satunya orang yang selalu menghargainya apa adanya, bersikap dingin padanya. 

Di samping itu, Colin malah bersemangat untuk membantu Penelope yang ia anggap sebagai sahabat, untuk membimbing Penelope lebih percaya diri dalam menemukan sosok suami idaman. Namun ketika dia membantu Penelope, Colin jadi memikirkan apakah perasaannya terhadap Penelope benar-benar hanya sekedar membantu ‘sahabat kecil’.

Masalah yang rumit bagi Penelope adalah keretakannya dengan Eloise, yang telah menemukan teman baru di tempat yang sangat tidak terduga, sementara kehadiran Penelope yang semakin ‘besar’ membuat semakin sulit untuk merahasiakan alter ego-nya sebagai Lady Whistledown.

Berita Lainnya