"All I Want for Christmas is You" Pecahkan Rekor Lagu Natal Terbanyak Streaming dalam Satu Hari

Terbanyak streaming di Spotify tembus 23+ juta kali, Kawula Muda

Mariah Carey, penyanyi wanita dengan suara tertinggi di dunia (GETTY IMAGES)
Tue, 26 Dec 2023

Mariah Carey memecahkan rakor streaming terbanyak di Spotify dalam satu hari di malam Natal untuk lagu legendarisnya  “All I Want for Christmas is You” yang telah di-streaming sebanyak 23.701.697 kali.

Rekor ini ia pecahkan atas rekor yang telah dibuatnya pada Natal tahun lalu, lagu “All I Want for Christmas is You” yang diputar sebanyak 21.273.357 kali pada saat itu.

Hal ini tentu bukan sesuatu yang baru bagi sang Diva, Kawula Muda. Mariah sudah langganan memecahkan rekor setiap tahunnya pada momen Natal.


“All I Want for Christmas is You” rilis pada tahun 1994 dan masuk ke dalam album studio keempatnya yang mana album ini juga merupakan holiday album pertama dari Mariah yakni Merry Christmas.

Lagu ini menjadi lead single dalam album yang dirilis bersama Columbia Records dari produksinya bersama Walter Afanasieff.

Sejak lagu "All I Want for Christmas Is You" rilis, setiap tahunnya, terlebih di akhir tahun, lagu ini menjadi hit yang terus diputar dan kembali naik ke tangga lagu dunia mengalahkan lagu-lagu Natal terbaru lainnya. 

Jennifer Hudson, Mariah Carey dan Ariana Grande tampil dalam Mariah Carey's Magical Christmas Special

 

Belum lama, Mariah Carey, Jennifer Hudson dan Ariana Grande tampil dalam satu panggung untuk Mariah Carey’s Magical Christmas Special, membawakan lagu “Oh Santa!”. Selain “All I Want for Christmas”, lagu “Oh Santa!” yang rilis 10 tahun lalu dalam album Merry Christmas II You menjadi salah satu lagu Natal pilihan untuk menyemarakkan semangat Natal.

Berita Lainnya