Sinopsis dan Link Nonton "Midnight Museum", Ada Bright Vachirawit!

Siapa yang suka sama serial Thailand di sini?

Bright Vachirawit menjadi cameo di episode 3 "Midnight Museum", perankan pecandu narkoba dan adegan panas! (DOK GMMTV)
Thu, 16 Mar 2023

Kawula Muda, serial Thailand berjudul Midnight Museum tengah ramai dibicarakan, nih. Selain karena serial bergenre fantasi misteri ini cocok untuk Kawula Muda yang menyukai drama penuh teka-teki, serial Midnight Museum diperankan oleh aktor-aktor kenamaan, loh!

Midnight Museum yang disutradarai oleh Noom Attaporn Teemarkorn dibintangi oleh Thanapob Leeratanakachorn, Gun Atthaphan Phunsawat, dan Atthaphan Phunsawat, bintang muda yang tengah bersinar. Simak sinopsis Midnight Museum di bawah ini!

Berkisah tentang Dome, seorang barista di sebuah kafe yang mendapat kabar bahwa kafenya akan ditutup. Dome memiliki seorang pelanggan setia yang misterius, yakni Khatha yang selalu memesan kopi namun tidak pernah diminum.


Suatu hari Khatha tiba-tiba menawari pekerjaan menjadi penjaga museum untuk Dome. Khatha memberi tahu bahwa museum ini hanya beroperasi setelah hari gelap. Meski merasa aneh, Dome menerima tawaran ini karena tidak punya pilihan lain karena kafe tempat kerjanya tutup.

Pada hari pertama kerja di tempat barunya, Dome diberi tahu pegawai lain bahwa museum ini berhantu. Dome diingatkan untuk tidak masuk ke zona 16. Namun hal ini justru membuat Dome penasaran.

Khatha berusaha mencegah Dome memasuki zona tersebut namun terlambat, Dome yang penasaran pun memasuki ruangan tersebut dan tidak sengaja membangunkan banyak hal dan hampir semua barang yang ada di dalam zona tersebut berhasil pergi.

Setelah kejadian tersebut, banyak hal aneh dan mengerikan terjadi yang membahayakan banyak orang di sekitar Dome.

Dome merasa bertanggung jawab atas ulahnya. Ia bertekad untuk mengumpulkan seluruh benda kembali ke museum. Usaha Dome bersama Khatha memulangkan barang museum ini menjadi petualangan yang berbeda dan penuh misteri di setiap episodenya.

Tidak hanya jalan cerita yang seru sekaligus menegangkan, serial Midnight Museum juga menghadirkan Bright Vachirawit di episode 3. Aktris kenamaan Thailand yang baru saja menggelar fan-meeting di Indonesia tersebut mencuri perhatian, loh. 

Bright dalam Midnight Museum berperan sebagai Moth, seorang laki-laki pecandu narkoba yang juga akan memerankan adegan panas.

Kawula Muda penasaran dengan kelanjutannya? Serial drama Thailand Midnight Museum bisa lo tonton di sini.

Happy watching, Kawula Muda!

Berita Lainnya