Sinopsis Drama Korea "The Glory 2", Balas Dendam Song Hye Kyo Berlanjut!

Siapa yang udah kepo banget, nih?

Sinopsis "The Glory 2" yang tayang di Netflix Maret 2023 (NETFLIX)
Fri, 24 Feb 2023

Drama Korea (drakor) The Glory 2 telah merilis official trailer untuk melanjutkan kisah balas dendam dari Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun.

Pada season kedua ini, drakor The Glory akan mengisahkan tentang penghancuran para pelaku kekerasan sekolah yang dipimpin oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) saat mereka jatuh ke perangkap Dong Eun.

Dong-un mendapatkan dukungan dari orang-orang yang tak terduga demi melancarkan aski balas dendam yang dulu ia dapatkan. Namun, dalam trailer, ada bocoran tentang pengkhianatan dan penderitaan yang semakin menegangkan, nih Kawula Muda.

Sinopsis "The Glory 2" yang tayang di Netflix Maret 2023 (NETFLIX)

Dalam The Glory yang sebelumnya sudah tayang pada Desember 2023, mengisahkan tentang Dong Eun yang menjalani masa kecil yang penuh dengan kehidupan pahit dan kekerasan.

Saat Dong Eun sudah dewasa, ia merencanakan untuk membalas dendam kepada perundung masa kecilnya saat SMA.

Hal ini dilakukan untuk membuaat para pelaku membayar kejahatan mereka bertahun-tahun setelah ia selamat dari tindakan kekerasan yang mengerikan di SMA.

Selain Song Hye Kyo, The Glory 2 masih dibintangi oleh Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Yum Hye Ran, dan Jung Sung II.

Drama Korea terbaru ini masuk dalam deretan drama yang akan dinantikan oleh penikmat drakor di bulan Maret 2023. Nantikan drakor The Glory 2 di Netflix pada 10 Maret 2023, ya Kawula Muda!


Berita Lainnya