Sinopsis Drama Korea "The Law Cafe" Obrolan Hukum di Kedai Kopi

Tetap nonton di tempat streaming yang legal ya, Kawula Muda!

Poster The Law Cafe (VIU)
Tue, 06 Sep 2022


Serial drama Korea The Law Cafe telah dapat disaksikan sejak 29 Agustus 2022 lalu. Adapun serial yang tayang di stasiun TV KBS dan VIU tersebut merupakan adaptasi webtoon populer “Love According to the Law”.

Drama tersebut pun diperankan oleh sederet aktor dan aktris populer. Sebut saja Lee Seung-gi, Lee Se-young, dan Kim Seul-gi. 


Sinopsis "The Law Cafe"

"The Law Cafe" menyorot sosok Kim Jeong-ho yang merupakan jaksa jenius. Bahkan ia dijuluki sebagai “monster genius” karena sangat pintar terkait hukum. 

Sayangnya, karena ayahnya yang terlibat dengan skandal korupsi, Jeong-ho harus berhenti dari kepribadiannya. Jeong-ho pun hidup dari uang sewa sebuah bangunan yang ia miliki. 

Di sisi lain, ada pula Kim Yu-ri yang merupakan seorang pengacara cerdas. Namun, karena beberapa hal, ia memutuskan untuk berhenti dari sebuah firma hukum besar dan memutuskan untuk membuka cafe. 

Tertarik dengan gedung yang dimiliki oleh Jeong-ho, Yu-ri pun memutuskan untuk menyewa tempat tersebut sebagai lokasi cafe. 

Uniknya, Jeong-ho dan Yu-ri rupanya merupakan mantan kekasih saat di bangku sekolah. Karena itu, Jung-ho sebenarnya sempat ingin menolak keinginan Yu-ri untuk menyewa gedungnya tersebut. 

Interaksi kedua kepribadian yang sama-sama pintar dan keras kepala tersebut pun memiliki daya tarik tersendiri. Terlebih, keduanya sama-sama suka bertengkar karena hal-hal kecil. 

Sinopsis yang menarik perhatian serta deretan pemeran populer pada drama ini rupanya turut menarik perhatian para penonton tidak tanggung-tanggung, penayangan pertama "The Law Cafe" mencapai rating hingga 7,1 persen. 

"The Law Cafe" sudah masuk watch list lo, Kawula Muda?

Berita Lainnya