Sinopsis "Unlocked" Film Thriller Korea yang Trending di Netflix

Ketika orang harus hati-hati saat servis hape...

Sinopsis film Unlocked yang sedang tren di Netflix (NETFLIX)
Mon, 20 Feb 2023

Film Netflix berjudul Unlocked jadi film yang trending di Netflix setelah perilisannya pada 17 Februari 2023 lalu. Film Korea Selatan ini membuat penonton khawatir dengan ponselnya.

Film ini diadaptasi dari novel Jepang yang berjudul Sumaho o Otoshita dake yang dirilis pada 2017. Kemudian tayang dalam versi film Jepang dengan judul Stolen Identity di 2018 dan Stolen Identity 2 pada 2020.

Sinopsis film Unlocked yang bergenre thriller ini menceritakan tentang seorang perempuan Marketer perusahaan start-up Na Mi (Chun Woo Hee) mendapatkan ancaman dalam kesehariannya setelah kehilangan ponsel yang berisi semua informasi pribadinya.

Sinopsis film Unlocked yang sedang tren di Netflix (NETFLIX)

Pria bernama Jun Yeong (Im Si Wan) akan berperan mendekati Nami setelah tidak sengaja mengambil ponselnya. Sayangnya, pria ini justru melakukan kejahatan yang paling menakutkan.

Seorang detektif Ji Man (Kim Hee Won) menemukan bahwa putranya, Jun Yeong yang menjadi pelaku kejahatan kepada Na Mi.

Kehidupan Na Mi seketika berubah menjadi penuh teror di tengah merebaknya kasus pembunuhan berantai yang diselidiki oleh Ji Man.

Film Unlocked semakin membuat sejumlah penonton menjadi khawatir akan memberikan ponselnya kepada jasa servis setelah melihat penggambaran yang realistis.

Selain Chun Woo Hee dan Im Si Wan yang berperan dalam film Unlocked, ada deretan aktor dan aktris lainnya, yakni Park Ho San, Kim Ye Won, Jeong Jin Oh, Kim Joo Ryoung, Lee Jae Woo, dan Oh Hyun Kyung.

Kira-kira mampukah Na Mi lolos dari aksi jahat Jun Yeong? Langsung saja streaming film Unlocked di Netflix, Kawula Muda!

Berita Lainnya