Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Film Adaptasi Game Diperankan Rege-Jean Page

Film terbaru, Kawula Muda!

Sinopsis film "Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves" yang dibintangi oleh Rege-Jean Page (Paramount Pictures)
Wed, 29 Mar 2023

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves secara resmi sudah mulai tayang di sejumlah bioskop Indonesia. Sebagai salah satu film bioskop yang ditunggu di bulan Maret 2023 ini, film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves menampilkan deretan aktor ternama Hollywood, seperti Rege-Jean Page.

Simak sinopsis, pemeran, dan fakta menarik film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves!

Sinopsis Film "Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves"


Film bergenre laga komedi ini menceritakan kisah seorang pencuri berwajah tampan dan menawan. Dalam aksinya, ia tidak bekerja sendirian namun bersama beberapa anggota lain yang tergabung dalam kelompoknya.

Uniknya, kelompok tersebut terdiri dari beberapa penyihir, Kawula Muda. Aksi pencurian tersebut bertujuan untuk mengambil sebuah benda berharga, yaitu relik. 

Dalam melancarkan aksinya, kelompok pencuri tersebut harus menghadapi banyak rintangan, seperti musuh yang mempunyai kekuatan magis yang mengerikan dan dapat memunculkan monster-monster aneh serta mengerikan.

Konflik muncul ketika mereka membantu orang dan mencuri benda yang salah. Akibatnya, kelompok pencuri tersebut menjadi sorotan dunia dan dikenal menjadi kejahatan terbesar yang pernah ada di dunia.

Pemeran "Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves"

Kawula Muda, inilah para pemeran atau cast film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves melansir IMDB:

1. Chris Pine sebagai Bard Edgin

2. Rege-Jean Page sebagai Paladin Xenk

3. Michelle Rodriguez sebagai Barbarian Holga

4. Justice Smith sebagai Sorcerer Simon

5. Sophia Lillis sebagai Druid Doric

6. Hugh Grant sebagai Forge Fitzwilliam

7. Chloe Coleman sebagai Kira

8. Daisy Head sebagai Sofina

9. Jason Wong sebagai Dralas

Fakta Menarik "Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves"

Pemeran dan fakta menarik film "Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves" (Paramount Pictures)

1. Film yang Diangkat dari Permainan yang Muncul di Berbagai Serial Terkenal

Faktanya film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves diangkat dari permainan board game roleplay yang terkenal loh, Kawula Muda! Diketahui, permainan Dungeons & Dragons pernah muncul di berbagai serial terkenal.

Sebut saja Stranger Things. Dalam serial tersebut, para penggemar Stranger Things pasti sudah tidak asing dengan permainan Dungeons & Dragons. Pasalnya, permainan tersebut membuat Mike (pemeran Stranger Things) dan kawan-kawan membuat sebuah kelompok bernama 'Hellfire Club'.

Tidak hanya itu, serial The Simpsons dan The Big Bang Theory juga pernah menyebutkan game Dungeons & Dragons dalam beberapa episodenya, melansir Cineverse.

Kawula Muda ada yang pernah memainkan board game ini?

2. Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Punya Sekuel Terdahulu

Kepopuleran Dungeons & Dragons membuat film ini memiliki beberapa sekuel terdahulu loh, Kawula Muda! Faktanya, film adaptasi board game ini sudah diangkat ke layar lebar pada tahun 2000 dengan judul Dungeons & Dragons

Setelah itu, menyusul dua sekuel terdahulunya pada tahun 2005 dan 2012 dengan judul Dungeons and Dragons: Wrath of the Dragon God serta Dungeons & Dragons: The Book of Vile Darkness.

Pada tahun ini, versi terbaru Dungeons and Dragons rilis nih, Kawula Muda. Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves yang rilis tahun 2023 digarap oleh duo sutradara Jonathan Goldstein dan John Francis Daley bersama dengan Michael Gillio.

3. Menghabiskan Biaya Produksi yang Besar

Melansir CNN, film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves menghabiskan biaya produksi yang cukup besar loh, Kawula Muda. Diketahui, biaya produksi film tersebut menghabiskan biaya hingga 151 juta Dolar AS atau sekitar Rp 2,2 triliun, Kawula Muda. Wow!

Berita Lainnya