Daftar Film Bioskop yang Tayang di Bulan Maret 2023

Kawula Muda nungguin film apa, nih?

Nonton film di bioskop. (FREEPIK)
Thu, 02 Mar 2023

Untuk lo para moviegoers, sudah tahu belum, film apa saja yang akan tayang di bioskop bulan Maret ini? Jika belum, simak rekomendasi dan daftar film-film yang akan tayang di bioskop bulan ini, Kawula Muda!

Di bawah ini, mana yang paling ingin lo tonton?

"Creed III" (1 Maret 2023)


Dibintangi oleh Michael B. Jordan, film ini menceritakan sekuel kelanjutan kisah petinju yang harus bertarung melawan sahabatnya sendiri, Kawula Muda. Pertarungan yang mempertaruhkan masa depan kedua petinju tersebut merupakan lanjutan kisah dari film sebelumnya.

"Virgo and the Sparklings" (2 Maret 2023)


Tayang mulai hari ini, Virgo and the Sparklings menceritakan kisah remaja yang memiliki kekuatan super. Dikemas dengan imut dan gemas, film ini akan menunjukkan bahwa menjaga dunia juga tugas anak muda, loh.

"Kembang Api" (2 Maret 2023)


Salah satu film yang banyak dibicarakan Warganet, nih. Film yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini menampilkan deretan pemain papan atas Indonesia, seperti pasangan suami-istri Marsha Timothy dan Vino G. Bastian, Ringgo Agus Rahman, Hanggini, hingga Donny Damara. Film ini mengandung trigger warning tentang bunuh diri dan kesehatan mental dan dikemas dengan baik.

"Bed Rest" (3 Maret 2023)


Ketika Julie hamil, suaminya sangat menjaga Julie dengan extra. Sempat kesulitan mendapat anak, Julie diminta untuk istirahat total atau bed rest ketika kehamilannya. Ketika ia bed rest untuk menjaga kondisinya, di sini kemudian makhluk halus itu muncul.

"Suzume no Tojimari" (8 Maret 2023)


Makoto Shinkai is back, Kawula Muda. Setelah sukses dengan Kimi No Nawa dan Weathering With You, kali ini Makoto akan menggambarkan seorang gadis SMA dan seorang pemuda misterius yang mencoba mencegah terjadinya rentetan bencana di penjuru Jepang.

"Scream VI" (8 Maret 2023)


Salah satu film legendaris, Scream, akan kembali hadir tahun ini. Scream VI menceritakan teror ghostface killer yang hadir di New York.

"Perjanjian Gaib" (9 Maret 2023)


Menariknya, bulan Maret 2023 perfilman Indonesia akan diwarnai oleh film horor, Kawula Muda. Dibuka oleh film Perjanjian Gaib, film ini akan memberikan warna baru karena mengusung tema horor komedi.

"Glo, Kau Cahaya" (9 Maret 2023)

Dibintangi oleh Wulan Guritno, film ini menceritakan kisah inspiratif seorang atlet renang difabel, Kawula Muda.

Salah satu film karya Bhuana Art Sinema yang bakal tayang di bioskop Maret ini. Mengambil latar di tanah Papua, film ini berangkat dari kisah nyata yang cocok ditonton untuk lo yang suka kisah-kisah inspiratif. Siap-siap, Kawula muda, drama dalam film ini siap menguras air mata lo.

"Shazam! Fury of the Gods" (15 Maret 2023)


Bagi penggemar DC Comics, bulan Maret akan menjadi salah satu bulan yang ditunggu, nih. Film ini disebut menjadi sekuel dari film Shazam! Pada tahun 2019.

"Iblis Dalam Darah" (16 Maret 2023)

Film ini terinspirasi dari sebuah hadis yang menyebut jika iblis bisa masuk ke dalam diri manusia lewat aliran darah, Kawula Muda. Film ini menggunakan Gunung Salak, Bogor sebagai lokasi syuting. 

"Losmen Melati: The Movie" (16 Maret 2023)


Sekelompok pelancong yang sedang mencari penginapan kemudian menemukan sebuah losmen tua bekas perkebunan Belanda yang dikutuk oleh arwah. Ketika masuk ke dalam losmen, mereka menyadari jika mereka tidak bisa keluar lagi. Serem banget!

"John Wick: Chapter 4" (22 Maret 2023)


Bagian dari seri film John Wick dan kelanjutan John Wick: Chapter 3 ini akan mengolaborasikan aksi Keanu Reeves dan Donnie Yen, loh. 

"Hantu Baru" (23 Maret 2023)


Kembali lagi ke genre horor komedi, kali ini film Hantu Baru yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan Calvin Jeremy ini mengisahkan sekelompok hantu yang bekerja sama untuk mengusir paranormal yang mengancam keberadaan mereka.

"Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves" (29 Maret 2023)


Film laga komedi yang satu ini pasti ditunggu Kawula Muda, deh. Soalnya, Rege-Jean Page akan bermain di film ini, loh! Film yang menceritakan kisah petualangan fantasi pencurian ini juga turut dibintangi oleh Chris Pine dan Sophia Lillis.

"Tulah 6/13" (30 Maret 2023)


Film tentang kutukan masa lalu ini menceritakan tiga orang sahabat yang ‘diganggu’ ketika berlibur, Kawula Muda.

"Teman Tidur" (30 Maret 2023)


Film thriller ini mengangkat sebuah isu penting di masyarakat, yakni bullying. Dibintangi oleh Baskara Mahendra dan Rafael Tan, film ini juga dibintangi oleh Kalina Ocktaranny.

Kawula Muda, seru banget ya, film bioskop di bulan Maret 2023 ini! 

Berita Lainnya