Sinopsis Drakor Netflix "Doctor Cha" Cerita Meniti Karier yang Tertunda

Cocok buat lo yang butuh hiburan nih, Kawula Muda!

Poster drama korea terbaru Dr. Cha (NETFLIX)
Wed, 26 Apr 2023

Dr. Cha, drama Korea yang tengah ramai dibicarakan. Drama yang tayang di Netflix ini penuh dengan aksi kocak yang dibalut dalam perseteruan jati diri serta romantis tersebut seakan menjadi angin segar untuk lo yang butuh tontonan ringan.

Dr. Cha menceritakan tentang perjalanan seorang Dokter dalam menjalani karier yang sempat tertunda. Drama ini sudah tayang di platform Netflix. 

Drama Dr. Cha atau Doctor Cha menghadirkan cerita yang dipenuhi dengan intrik, komedi, konflik, dan kejutan yang akan membuat penonton terpukau. Melalui karakter-karakter yang kuat dan dinamis, drama Korea ini mampu menghadirkan kisah yang menginspirasi dan memberikan pelajaran hidup kepada penonton.

Sinopsis Drakor Doctor Cha


Doctor Cha menceritakan tentang Cha Jeong-Suk (Uhm Jung-Hwa) yang menikah dengan kepala ahli bedah di suatu rumah sakit yang bernama Seo In-Ho (Kim Byung-Chul). 

Setelah menikah, Jeong-Suk harus melepas karier sebagai dokter dan menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun pernikahannya. Di sisi lain, In-Ho merupakan pria dengan kepribadian keras, sensitif, dan sangat teliti. 

Suatu hari, Jung-Suk memutuskan untuk kembali mewujudkan mimpi sebagai seorang dokter. Ia pun menjadi residen di rumah sakit yang dipimpin oleh sang suami. 

Keputusan itu rupanya mengubah kehidupan keluarganya. Kini, kedua anaknya harus membiasakan diri untuk membuat sarapan setiap pagi. Padahal, mereka kerap kali mengabaikan sarapan yang telah disiapkan oleh sang ibu tersebut. 

Kemudian, In-Ho juga mengalami perubahan besar. Ia kini harus menyiapkan sendiri kopinya setiap pagi.

Perjuangan perubahan karier Jeong-Suk juga tidak mudah. Telah lama tidak menjadi seorang dokter membuatnya harus kembali beradaptasi di bawah kepemimpinan otoriter sang suami. Lantas bagaimana kehidupan keluarga tersebut selanjutnya? Nantikan di Dr. Cha ya, Kawula Muda!

Pemeran Doctor Cha

Berbagai karakter di drama korea terbaru Dr Cha (ASIAN WIKI)

 

Karakter drama Korea ini memang banyak diperankan oleh aktor senior. Uhm Jung-Hwa misalnya. Ia adalah salah satu aktris populer dengan beragam pengalaman, seperti di OK! Madam, Wonderful Nightmare, hingga Venus Talk.

Di sisi lain, Kim Byul-Chung juga merupakan aktor yang telah banyak membintangi drama. Sebut saja All of Us Are Dead, Sisyphus, dan SKY Castle. 

Berikut daftar lengkap karakter hingga pemeran Dr. Cha, Kawula Muda!

- Seo In-Ho (Kim Byul-Chul)

- Cha Jeong-Sook (Uhm Jung-Hwa)

- Roy Kim (Min Woo Hyuk)

- Choi Seung-Hee (Myung Se-Bin)

- Seo Jeong-Min (Seong Ji-Ho)

- Oh Deok-Rye (Kim Mi-Kyung)

- Kwak Ae-Sim (Park Jun-Geum)

- Min Chae-Yoon (Kim Ye-Eun)

- Baek Mi-Hee (Baek Joo-Hee)

- Yoon Tae-Sik (Cheol Min Park)

Berita Lainnya