Sinopsis Lengkap Drama Audio "The Stories" Season 1 2 dan 3

Deg-degan menunggu kisah PPK selanjutnya!

"The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis" Segera tayang mulai 7 Agustus 2023 (PRAMBORS)
Fri, 04 Aug 2023

The Stories Season 3” akan mulai mengudara 7 Agustus 2023 dengan cerita baru dari geng Para Pencari Kesetiaan (PPK). Drama audio favorit Kawula Muda ini akan segera menyapa kembali para penggemar setianya.

Musim pertama dan kedua drama audio “The Stories” sudah didengarkan lebih dari 25.000 kali. Para penggemar setia yang mengikuti cerita geng PPK yakni Ayas (Bella Arswendita), Ares (Beryl Rasandavi), Ale (Ralvi Nasution), dan Amira (Hanny Dini) tentu tidak sabar menunggu kelanjutan cerita mereka.

Terlebih, hadirnya karakter baru di musim ketiga ini, yaitu Abel yang memegang peran penting di antara geng PPK.

Sebelum menyambut musim terbaru “The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis”, simak sinopsis lengkap drama audio “The Stories” dari musim pertama dan kedua sebagai pengingat sebelum memasuki The Stories 3. 

Sinopsis The Stories Season 1

The Stories (PRAMBORS)

Empat sahabat yang tergabung dalam geng Para Pencari Kesetiaan (PPK) beranggotakan Ayas sebagai ‘mommy of the group’ dan ‘the fixer’ untuk semua orang kecuali masalah dirinya sendiri. Ares si ilustrator yang terjebak dengan insecurity, Amira si fangirl garis keras yang picky dalam masalah pasangan, dan Ale si ‘paling setia’ setelah glow up agar tidak ditolak wanita.

Musim pertama ini, mereka berempat belajar tentang arti cinta, hidup, dan persahabatan untuk akhirnya menemukan pasangan tertepat yang akan menemani mereka beranjak dewasa dan meninggalkan kebiasaan buruk yang mereka miliki saat ini.

Geng PPK kemudian mengetahui jika Ayas memiliki hubungan terlarang dengan Miko, kakak tingkat Ayas di kampus.

Persahabatan mereka kemudian diuji dengan berbagai konflik, seperti Amira yang bertemu dengan lelaki yang membuatnya bimbang, Ares yang move on dari hubungan on-off dengan mantannya, dan Ale dalam perjalanan mencari wanita yang benar-benar ia sukai.

Untuk mendengarkan drama audio The Stories season 1, lo bisa klik link ini.

Sinopsis The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan

The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan (PRAMBORS)

Akibat kesibukan yang dimiliki oleh geng PPK, mereka jarang berkumpul setelah lulus kuliah.

Setelah datang kabar sedih dari Ayas yang harus menelan pil pahit dari kedua orang tuanya yang bercerai dan merayakan hari raya lebaran seorang diri. Geng PPK pun berkumpul dan berencana untuk menghibur Ayas.

Geng PPK berencana berlebaran bersama dengan road trip ke Yogyakarta.

Ternyata perjalanan yang seharusnya menyenangkan malah menjadi ujian berat untuk persahabatan mereka.

Lewat perjalanan ini, terungkap banyak cerita yang tidak dibagikan hingga rahasia yang dikubur sejak lama. Namun, akhirnya mereka bisa berdamai dan memperbaiki komunikasi yang tidak baik selama ini.

Setelah perjalanan tersebut, geng PPK berencana untuk berkumpul dan piknik ke Hutan Kota GBK.

Saat berada di stasiun MRT, Ayas bertemu dengan Abel, kakak tingkat Ayas yang membuat semua orang merasa jika ada sosok laki-laki lain yang tak diundang masuk ke geng PPK.

The Stories season 2 bisa lo dengarkan di link ini, Kawula Muda.

Sinopsis The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis


“The Stories Season 3: Balada Cerita Romantis” kembali melanjutkan cerita kehidupan geng PPK setelah berlibur di Yogyakarta dan sudah bisa didengarkan di link berikut ini.

Sibuk dengan karier dan urusan masing-masing, geng PPK harus menyambut kehadiran sosok Abel dari masa lalu Ayas yang mulai menelisik ke kehidupan para anggota PPK.

Di tengah kehidupan mereka yang damai setelah beranjak dewasa dan sudah jauh dari konflik, geng PPK ternyata kembali melanjutkan perjalanan yang penuh lika-liku.

Kawula Muda tentu tidak sabar menunggu kelanjutan keseruan geng PPK, bukan? Jangan lupa untuk dengarkan drama audio “The Stories” di Prambors Radio Apps yang bisa lo unduh di App Store maupun Play Store.

Tidak hanya itu, bagi pendengar setia drama audio “The Stories” berkesempatan untuk mendapatkan hadiah staycation mewah di seluruh Indonesia! Pantau terus sosial media @prambors dan jangan lupa tune in di 102,2 FM ya, Kawula Muda!

See you, geng PPK!

Berita Lainnya