Skandal Penuh Kontroversi Lucas yang Baru Hengkang dari NCT dan WayV

Skandal yang heboh pada 2021 lalu, Kawula Muda.

Sebelum resmi keluar dari NCT dan WayV, Lucas terlibat skandal dengan mantan kekasih (SOOMPI)
Thu, 11 May 2023

Lucas, salah satu anggota grup NCT dan WayV telah keluar dari grup. Agensi SM Entertainment memberikan pernyataan resmi pada Rabu, 10 Mei 2023.

"Sebagai hasil dari diskusi antara kami dan Lucas, Lucas telah memutuskan untuk meninggalkan NCT dan WayV dan melanjutkan aktivitas individunya.

Sebelumnya, Lucas pernah terkait skandal terkait dugaan gaslighting terhadap seorang wanita pada 2021. Sejak itu, dirinya tidak muncul dalam aktivitas bermusik dari NCT dan WayV. Akun media sosialnya seperti Instagram pun juga jarang aktif.

Namun, kasus ini tidak disebut sebagai alasan keluarnya Lucas, Kawula Muda. Pihak agensi menyebut Lucas akan dipersiapkan untuk kegiatan solo ke depannya. 

Di samping itu, bahasan skandal Lucas kembali mencuat lagi setelah kabar hengkangnya idol kelahiran 1999 ini dari grupnya. 

Sebelum resmi keluar dari NCT dan WayV, Lucas terlibat skandal dengan mantan kekasih (SOOMPI)

Terdapat 3 orang wanita yang disebut dalam skandal. Mulanya, fans wanita asal Korea mengklaim dirinya merupakan mantan pacar Lucas. Fans tersebut enggak cuma mengaku mantan pacar, tapi ada beberapa tuduhan lain terhadap sikap Lucas. Lalu, ada juga fans lain dari Cina yang mengaku mantan pacar Lucas.

Melansir dari berbagai sumber, Lucas melakukan tuduhan gaslighting terhadap 3 orang korban, Kawula Muda.

Lucas juga disebut melakukan pemerasan dengan meminta dibayari saat kencan dengan alasan tidak mau ketahuan sebagai selebriti kalau pakai kartunya sendiri.

Selain itu, muncul dua orang berbeda yang mengalami hal serupa. Idol asal China ini juga dituduh berselingkuh walau sudah diberi berbagai barang mewah.

Dia menunjukkan bukti obrolan chat, tanda terima, foto barang yang katanya diminta oleh Lucas. Korban tersebut melingkari tanggal pada tanda terima untuk jaket Balenciaga yang sesuai dengan log obrolan dengan Lucas.

Lucas Meminta Maaf atas Skandalnya

Melihat kasus tersebut, Lucas akhirnya buka suara dan minta maaf serta menulis surat resmi melalui media sosial.

"Saya benar-benar minta maaf kepada semua yang tersakiti karena perilaku saya. Tolong berikan saya kesempatan untuk meminta maaf. Saya benar-benar minta maaf, saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan," tulisnya.

Di waktu yang bersamaan, agensi SM Entertainment juga membuat pernyataan resmi dan meminta maaf serta memberikan saksi tegas pada idolnya yakni menghentikan konten yang berkaitan dengan Lucas.

"Dia telah menyadari keseriusan masalah ini dan memutuskan untuk menghentikan sementara perilisan semua konten, termasuk single Jalapeño yang menjadi bagian unit WayV bersama Hendery," tulis mereka.

Apapun keputusan Lucas untuk keluar dari NCT dan WayV, para fans diharapkan untuk selalu mendukung sang idol ya.

Berita Lainnya