Song Joong Ki dan Katy Saunders Sambut Kelahiran Anak Pertama

Selamat love birds!!

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders resmi menjadi orang tua usai lahirnya buah hati pertama mereka (GEO TV)
Thu, 15 Jun 2023

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders telah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Rabu, 14 Juni 2023 yang berjenis kelamin laki-laki di Roma, Italia.

Kabar tersebut disampaikan oleh agensi Song Joong Ki yaitu High Zium Studio, "Song Joong Ki menjadi ayah dari bayi laki-laki di Italia," tulis agensi dalam laman Soompi, Kamis (15/06/2023).

Song Joong Ki sendiri juga mengungkapkan rasa bahagia atas kelahiran bayi pertamanya yang sehat begitupula dengan sang istri.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders resmi menjadi orang tua usai lahirnya buah hati pertama mereka (XSPORT NEWS)

"Saya sedang di Italia sekarang. Saya akhirnya bertemu bayi saya di Roma, kampung halaman istri saya. Dia anak laki-laki yang sehat," kata Song Joong-ki lewat situs penggemarnya via Naver.

"Saya sangat bahagia bisa bertemu bayi saya. Bayi beserta ibunya sehat dan senang. Kami mengurus keluarga kami sepenuh hati," lanjutnya.

Kelahiran putranya tersebut saat ia sudah selesai menjalani syuting untuk film terbarunya di Hungaria. Setelah itu, dia juga menghadiri Cannes Film Festival 2023 di Prancis dalam penayangan film Hopeless.

Bayi lelaki ini disebut sebagai hadiah yang paling berharga yang datang kepada Song Joong Ki dan juga Katy Louise Saunders.

"Yang memiliki mimpi terbesar mimpi membuat sebuah keluarga bahagia untuk sepanjang sisa hidup kami," katanya.

Selain itu, aktor Drama Korea Vincenzo ini juga mengucapkan terima kasih untuk orang-orang "Aku dengan tulus berharap bahwa akan ada kebahagiaan yang besar di hidup kalian juga. Aku akan kembali dengan proyek lainnya sebagai aktor dan juga sebagai diriku sendiri."

Sebelumnya, Song Joong Ki pertama kali mengumumkan kehamilan istrinya pada 30 Januari 2023, dan saat itu pula, ia mengabari telah resmi menikah dengan Katy Louise Saunders setelah pertama kali mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan mantan aktris berkewarganegaraan Inggris itu pada Desember 2022.

Sekali lagi selamat atas kelahiran anak pertama Song Joong Ki dan Katy Louise Sanders!

Berita Lainnya