Song Joong-ki Pamer Punya Pacar Wanita Inggris!

Dapet bule, nih Kawula Muda!

Aktor drama dan film Korea Selatan, Song Joong-ki (SOOMPI)
Tue, 27 Dec 2022


Baru-baru ini terlihat sebuah foto dari Song Joong-ki bersama seorang wanita bule di bandara. Setelah dikonfirmasi, sosok wanita itu adalah pasangan baru dari si aktor Korea Selatan itu.

Pihak manajemen mereka pun sudah mengkonfirmasi tentang hubungan asmara artisnya.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan, yang sama-sama menjalaninya denga perasaan positif," terang agensi, melansir dari Soompi, Senin (26/12/2022).

"Kami harap para penggemar akan mendukung hubungan mereka."

Pihak manajemen juga tidak bisa menjelaskan dengan detail siapa sosok perempuan yang kini menjalin asmara dengan Song Joong-ki. Mereka meminta agar publik tidak berspekulasi apa pun mengenai hubungan tersebut.

Song Joong-ki dan kekasih barunya (NEWSEN)

"Kami berharap publik mengerti karena kami tidak bisa mengkonfirmasi informasi apa pun selain fakta bahwa mereka memang benar menjalin asmara," terang manajemen.

Diketahui, Song Joong-ki dan pacarnya sudah lama dekat. Bahkan, saat aktor tersebut berkunjung ke Indonesia, ia terlihat menemani wanita tersebut di sebuah pesta pernikahan.

Song Joong-ki juga sudah memperkenalkan kekasihnya kepada staf di acara konferensi media yang digelar di Singapura beberapa waktu lalu.

Hubungan asmara Song Joong-ki

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo (SOOMPI)

Buat pecinta drama dan film Korea Selatan, pasti sudah tahu tentang hubungan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Dipertemukan di drama "Descendant of The Sun" pada 2016, kisah mereka ternyata lanjut ke dalam kehidupan nyata.

Walau mereka sempat menepis isu kedekatan, banyak penggemar pun yang ingin kedekatan kedua selebriti itu tidak hanya di drama Korea saja.

Akhirnya, kisah cinta lokasi (cinlok) pasangan yang disebut penggemar Song Song couple ini mengakhiri pernikahan mereka pada 31 Oktober 2017.

Pernikahan itu harus kandas karena Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpisah sejak 2019 silam.

Cinlok lagi di drakor "Vincenzo"?

Song Joong-ki dan Jeon Yeo-been (PINKVILLA)

Beberapa tahun kemudian, aktor 37 tahun ini membintangi drakor "Vincenzo". Song Joong-ki dipertemukan dengan lawan mainnya bernama Jeon Yoe-been. Para penggemar juga berspekulasi adanya kedekatan dari mereka berdua.

Di samping rumor tersebut, Song Joong-ki menyebut bahwa ia dan Yeo-been memiliki sifat yang cocok dengan dirinya.

"Dia orang yang sangat perhatian. Dia memperhatikan aktor yang bermain sebagai lawan mainnya, dan dalam aspek itu, kepribadian kami sangat cocok," terang Song Joong-ki, mengutip CNN Indonesia.

Penggemar juga melihat sikap Song Joong-ki saat berada di dekat Jeon Yoe-been berbeda seperti salah tingkah. Hal ini dilihat dari video yang beredar di media sosial.

@vienneee01 gm mau terlihat kentara tp KENTARA BANGET SIH BAGI GUE #songjoongki #jeonyeobin #jeonyeobeen #xyzbca ♬ Love Grows (Where My Rosemary Goes) - Edison Lighthouse

Namun, baik dari Song Joong-Ki dan Jeon Yoe-been serta pihak agensi, tidak mengonfirmasi adanya hubungan asmara.

Berita Lainnya