Stephanie Beatriz Akui Rekam Soundtrack “Encanto” saat Alami Kontraksi Persalinan

Gak kebayang gimana rasanya :(

Stephanie Beatriz (INSTAGRAM/Stephanie Beatriz)
Thu, 17 Mar 2022


Pengisi suara Mirabel Madrigal dalam film animasi Encanto, Stephanie Beatriz, diketahui tengah mengandung ketika proses produksi berlangsung. Namun, siapa sangka aktris Amerika tersebut tengah alami kontraksi saat merekam salah satu soundtrack Encanto!

Lewat wawancaranya dengan Variety, Beatriz akui proses persalinannya berdekatan dengan akhir produksi serial animasi Disney tersebut. Ketika merekam bagian akhir untuk soundtrack “Waiting on a Miracle” milik Mirabel, ia rupanya mengalami pembukaan pertama. 

via GIPHY

“Saya tidak memberitahu siapa pun di Disney karena saya tidak ingin semua orang panik,” tutur Beatriz dikutip dari BuzzFeed, Rabu (16/03/2022). 

Aktris tersebut juga mengatakan telah merasakan kontraksi sebelum hari rekaman tersebut. “Saya seperti, yah, semoga saja saya sudah menyelesaikan lagu ini sebelum (bayinya) lahir,” tambahnya. 

Dikutip dari sumber yang sama, sutradara Byron Howard mengatakan tidak mengetahui situasi tersebut sama sekali. Sambil ‘tertawa karena terkejut’, ia menambahkan “Kami tahu ia sangat, sangat, sangat, sangat, sangat siap untuk melahirkan. Tapi ia tidak memberi tahu kami dia sudah hampir, hampir siap (melahirkan).”

Sementara itu, Encanto adalah salah satu serial animasi yang dirilis oleh Disney pada akhir 2021 lalu. Dengan rating IMDb yang menyentuh 7,9/10, film tersebut sukses meraup hingga 40 juta dollar AS di Amerika serta lebih dari 35 juta dolar AS di negara lainnya. 

Semenjak tayang di bioskop dan Disney+, beberapa soundtrack film yang menceritakan tentang ‘bakat keajaiban’ para anggota keluarga Madrigal tersebut populer di media sosial. Beberapa lagu yang kerap disematkan di media sosial adalah “The Family Madrigal”, “We Don’t Talk About Bruno”, hingga “Surface Pressure”. Bahkan, “We Don’t Talk About Bruno” telah didengar lebih dari 209 juta kali lewat Spotify! 

Berita Lainnya